Selasa 23 Jun 2020 23:56 WIB

Solskjaer: McTominay Bagian Penting Lini Tengah MU

McTominay debutnya pada 2017 dan telah tampil 75 kali dan cetak enam gol.

Scott McTominay.
Foto: EPA/TIM KEETON
Scott McTominay.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Manchester United Scott McTominay telah menandatangani kontrak baru yang akan mempertahankan dia di klub tersebut hingga 2025, dengan opsi tambahan setahun.

 

Baca Juga

Pemain berusia 23 tahun lulusan akademi itu melakukan debutnya pada 2017 dan telah tampil 75 kali untuk tim tersebut dan mencetak enam gol.

"Sementara saya mengerti bahwa kita semua mempunyai banyak hal lain untuk dipikirkan saat ini, saya sangat gembira menandatangi kontrak ini dan memainkan peran di masa depan untuk tim ini," kata pemain nasional Skotlandia itu dikutip AFP di London, Selasa (23/6).

"Yang saya tahu adalah United dan saya berharap bahwa semangat saya untuk klub tampak setiap saya memasuki lapangan. Saya akan terus memberikan segalanya bagi klub ini kapan pun saya mengenakan kausnya."

McTominay telah tampil 28 kali dalam semua kompetisi musim ini, kendati absen dua bulan karena cedera lutut, dan telah menjadi salah satu pemain asuhan manajer Ole Gunnar Solskjaer yang menonjol.

"Scott telah bekerja sangat baik sejak saya bergabung dan menjadi bagian penting lini tengah kami," kata bos United itu.

"Ia membawa tekad, kegigihan dan keterampilan ke dalam permainan dan kami tahu bahwa keterlibatan Scott akan menjadi aset utama bagi skuat pada tahun-tahun mendatang."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement