Selasa 23 Jun 2020 23:18 WIB

Johnny Depp Isi Suara Seri Animasi Baru

Johnny Depp akan menyuarakan karakter Johnny Puff di serial animasi baru 'Puffins'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Johnny Depp akan menyuarakan karakter Johnny Puff dalam serial animasi baru 'Puffins' (Foto: Johnny Depp)
Foto: Aceshowbiz
Johnny Depp akan menyuarakan karakter Johnny Puff dalam serial animasi baru 'Puffins' (Foto: Johnny Depp)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Johnny Depp akan menyuarakan karakter Johnny Puff dalam serial animasi baru berjudul “Puffins” dari Iervolino Entertainment Italia. Iervolino Entertainment merupakan perusahaan yang didirikan produser Andrea Iervolino, yang ikut memiliki bersama dengan Monika Bacardi.

“Puffins” akan menjadi seri pertama yang berbentuk mobile, pertama yang terdiri dari 250 episode lima menit mengikuti petualangan sekelompok burung imut, yang merupakan pelayan Otto walrus yang pintar.  “Ini akan mempromosikan pesan positif, dengan menenun dalam tema seperti kesetaraan gender, ras, dan perlindungan lingkungan," kata Iervolino Entertainment dilansir melalui Variety, Selasa (23/6).

Baca Juga

Depp dan Iervolino baru-baru ini berkolaborasi dalam film yang disutradarai Ciro Guerra “Waiting for the Barbarians.” Film yang dibintangi Depp, Mark Rylance, dan Robert Pattinson akan dirilis secara digital di AS oleh Samuel Goldwyn Films, setelah rencana untuk rilis teaternya terganggu karena pandemi Covid-19.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama kembali dengan Johnny untuk proyek kedua,” ujar Andrea Iervolino dalam sebuah pernyataan.

Dia mengatakan, proyek baru dan avant-garde seperti seri pendek itu memberinya keyakinan lebih untuk juara genre dan format fusi eksperimental. Dia sangat bersyukur Depp menunjukkan kepercayaan pada proyek sampai berbagi ide-ide artistik, sehingga memberikan nilai tambah bagi alam semesta Puffins.

“Puffins” akan diproduksi antara Iervolino Entertainment Studios di Roma dan Iervolino Studios di Serbia, di mana perusahaan tersebut baru-baru ini bekerja sama dengan perusahaan lokal Archangel Digital Studios. Iervolino Entertainment sepenuhnya dimiliki dan dioperasikan produser Italia, Iervolino dan Monika Gomez del Campo Bacardi, Lady of Bayfield Hall, lebih dikenal sebagai Monika Bacardi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement