Selasa 23 Jun 2020 23:05 WIB

Alat Keperluan Sekolah Siswa Dinilai Perlu Penyegaran

Orang tua dinilai perlu menyegarkan alat keperluan sekolah siswa.

Alat keperluan sekolah siswa (ilustrasi)
Foto: Dok Republika
Alat keperluan sekolah siswa (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Meski kegiatan belajar tatap muka diminimalisir karena dampak covid-19, namun semangat anak-anak mengikuti kegiatan belajar mengajar sangatlah tinggi. Karena itu, ini merupakan waktu yang tepat bagi para orang tua memberikan motivasi bagi putra-putrinya berupa penyegaran berbagai alat keperluan sekolah.

Public Relations Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Andri Kurniawan mengatakan, program #SiapBacktoSchool Faber-Castell kembali hadir, dengan menyediakan banyak promo yang siap memanjakan konsumen. 

Salah satu contohnya, menjelang tahun ajaran baru, Faber-Castell kembali bekerja sama dengan toko-toko buku dan toko alat tulis di seluruh Indonesia, memberikan penawaran terbaik. Di antaranya dengan potongan diskon, hingga hadiah menarik di mana penawaran ini telah berlangsung sejak 15 Juni - 31 Juli 2020 mendatang.

"Untuk memudahkan pembelian, kami menyediakan Home Delivery Service, yang menyediakan potongan harga hingga layanan pengiriman secara gratis. Produk bisa dibeli di official store e-commerce Faber-Castell yang ada di Tokopedia, Blibli, Bukalapak dan Shopee," jelas Andri dalam siaran persnya yang diterima Republika.co.id, Selasa (23/6). 

Faber-Castell juga memberikan alternatif pembelajaran berupa workshop online dengan materi-materi edukatif dan menarik yang bisa menjadi solusi para siswa dan orang tua untuk tetap kreatif dan mengisi waktu di mana materi tersebut dapat dilihat melalui instagram @fabercastell_ID dan Facebook @fabercastellcreativekids.

"Faber-Castell masih menjadi pilihan terbaik untuk alat tulis, hal tersebut sesuai hasil survey yang dilakukan Frontier Consulting dan majalah Marketing, khususnya untuk jenis produk pensil tulis, pensil warna, pensil mekanik, crayon/oil pastel, cat air, spidol warna, penghapus dan ballpoint," kata Andri.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement