Selasa 23 Jun 2020 22:45 WIB

Scott McTominay Perpanjang Kontrak di MU

Scott McTominay perpanjang kontrak di MU hingga 2025.

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko
Scott McTominay menyumbang satu gol saat MU mengalahkan Man City 2-0 di Old Trafford, Senin DInihari.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Scott McTominay menyumbang satu gol saat MU mengalahkan Man City 2-0 di Old Trafford, Senin DInihari.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Scott McTominay memperpanjang kontraknya di Manchester United (MU) hingga 2025 dengan opsi penambahan masa kerja di waktu mendatang.

Pemain berusia 23 tahun itu menjadi pilihan pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer setelah menjalani debut di bawah asuhan Jose Mourinho ketika timnya kalah 0-2 dari Arsenal, Mei 2017 silam.

Baca Juga

"Saya paham banyak kejadian penting saat ini, saya sangat bahagia menandatangani kontrak dan terus bermain di tim ini," katanya seperti dilansir The Guardian, Selasa (23/6).

"Saya ingin berterima kasih kepada pelatih atas kepercayaan yang diberikan dan bantuan dari seluruh rekan-rekan di klub yang membantu saya hingga saat ini," ujarnya.

"Saya akan berusaha menyelesaikan tugas musim ini dan berharap klub mendapat target yang mereka inginkan," ucapnya.

Sementara, Ole Gunnar Solskjaer mengapresiasi kinerja McTominay sejak dirinya mulai menangani MU pada Desember 2018 lalu.

"Scott sudah melakukan pekerjaan penting dan menjadi bagian vital dari lini tengah kami. Dia membawa determinasi dan kemampuan di pertandingan. Kami sadar Scott merupakan aset berharga untuk tim di masa depan," ujar Solskjaer.

"Kami selalu menyatakan akademi terus menyediakan pemain untuk klub. Kami juga tahu Scott memiliki mental juara di Manchester United. Saya ingin terus melihatnya berkembang di tahun-tahun mendatang," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement