Selasa 23 Jun 2020 19:55 WIB

MU tak Jadikan Willian Target Utama

Willian hanya dibidik MU jika gagal mendatangkan Jadon Sancho dan Jack Grealish.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Willian jadi opsi cadangan Manchester United (MU).
Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Willian jadi opsi cadangan Manchester United (MU).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Rencana Manchester United (MU) untuk mengamankan tanda tangan penyerang sayap Chelsea Willian terbuka lebar. Pemain timnas Brasil itu dipastikan angkat koper dari Stamford Bridge pada pengujung musim 2019/2020.

Kontrak Willian bersama the Blues seharusnya berakhir pada 30 Juni nanti. Namun, karena pandemi virus corona dan Liga Primer Inggris sempat terhenti, maka Willain akan bertahan hingga musim ini berakhir.

Baca Juga

Dengan kepastian hadirnya Hakim Ziyech ke London Biru, Chelsea pun siap untuk melepas pesepak bola 31 tahun. WIllian santer digosipkan menjadi salah satu incaran MU, Tottenham Hotspur, dan Bayern Munchen.

MU disebut sebagai tim terdepan untuk mendaratkan pemain berambut kribo ke Theater of Dream, setelah dilaporkan mundur dalam pengejaran winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Akan tetapi Daily Mail, Selasa (23/6), mengatakan pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer saat ini memiliki misi untuk mendatangkan para pemain muda. Ole, sapaan akrab Solskjaer, lebih memilih memalingkan fokus pada perburuan playmaker Aston Villa Jack Grealish.

Itu berarti Willian akan kehilangan prospek untuk pindah ke Old Trafford. Sehingga eks penggawa Corinthians tidak akan diprioritaskan sebagai target the Red Devils meskipun tersedia untuk menjalin komunikasi dengan agen pemain. Willian baru akan dibidik jika buruan utama MU gagal.

Willian telah menikmati karier yang baik di Stamford Bridge, setelah bergabung dengan Chelsea pada 2013 silam. Ia telah membuat 330 penampilan untuk the Blues di semua kompetisi dan mencetak 59 gol.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement