Selasa 23 Jun 2020 19:03 WIB

Lalamove Siap Bantu Bisnis Bangkit Hadapi New Normal

Lalamove hadir sebagai partner pengiriman yang dapat membantu berbagai bisnis.

Lalamove Indonesia
Foto: dokpri
Lalamove Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lalamove Indonesia baru-baru ini meluncurkan kampanye pemasaran terbarunya, Deliver Possibilities Faster. Kampanye ini ditujukan untuk menginspirasi para pebisnis dan pemilik UMKM untuk meraih kesempatan baru khususnya di masa kenormalan baru ini.

"Di tengah pandemi Covid-19, banyak bisnis khususnya bisnis mikro dan kecil mengalami kesulitan dan kehilangan pelanggan. Lewat kampanye baru ini, seiring dengan kehidupan di Jakarta yang berangsur kembali normal, Lalamove hadir sebagai partner pengiriman yang dapat membantu berbagai bisnis untuk bisa kembali bangkit dan bertahan ke depannya," kata Managing Director Lalamove Indonesia, Andi Rizki, dalam siaran persnya, Selasa (23/6).

Kampanye ini juga ditujukan untuk menggaet pengguna baru yang membutuhkan layanan pengiriman sesuai permintaan (on-demand) untuk pertama kalinya. Dengan adanya pandemi Covid-19, banyak bisnis kecil yang beralih ke platform digital maupun e-commerce untuk bisa tetap bertahan.

"Maka itu, layanan pengiriman yang terjangkau dan dapat diandalkan menjadi sangat penting di tengah pasar yang sangat kompetitif ini," kata Andi.

Andi menerangkan, Lalamove menyediakan layanan pengiriman on-demand yang efisien dan dapat diandalkan dimana pengguna dapat terhubung dengan driver melalui aplikasi seluler dan web.

"Pilihan kendaraan yang beragam memungkinkan layanan pengiriman yang fleksibel dengan skala pengiriman yang sesuai dengan kebutuhan mereka," ujarnya.

Kampanye ini akan muncul di berbagai media tradisional termasuk papan reklame dan radio, juga di platform online. Sejumlah micro influencer pun turut dilibatkan dalam kampanye ini untuk menyuarakan kampanye ‘Deliver Possibilities Faster’ dan menginspirasi para pemilik bisnis. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement