Selasa 23 Jun 2020 17:55 WIB

Anna Ladaina, Pemain Esports Indonesia yang Curi Perhatian

Anna menyabet juara 1 di PUBG Mobile x Joox Celebrity pada akhir Mei lalu.

Mobile Premier League sebagai platform esports berbasis ketangkasan terbesar di Asia Tenggara mengumumkan kolaborasinya bersama Agate, salah satu pengembang game terkemuka Indonesia.
Foto: Ist
Mobile Premier League sebagai platform esports berbasis ketangkasan terbesar di Asia Tenggara mengumumkan kolaborasinya bersama Agate, salah satu pengembang game terkemuka Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Esports sedang sangat digemari di seluruh dunia. Main game kini tak lagi mengenal usia ataupun gender. Banyak orang dewasa hingga wanita yang kini keranjingan main game.

Bicara soal esports, kini banyak gamer wanita yang ikut meramaikan persaingan. Salah satunya adalah Anna Ladaina. Istri dari Kevin Alfiando itu rutin bermain game setiap harinya. 

Anna bisa menghabiskan berjam-jam setiap harinya untuk melatih kemampuan. Dikarenakan sudah berumah tangga, Anna harus pintar-pintar mengatur waktu agar tetap bisa mengurus rumah tangga dan anaknya. 

"Main game sehari tuh aku bisa sampai 10 jam. Biasanya aku main game saat santai, kaya pas anak lagi tidur," ujar wanita berambut panjang itu di Jakarta, Senin (23/6). 

photo
Anna Ladaina - (Dok. Pri)

Saat ini game memiliki banyak varian. Lantas jenis game apa yang menjadi favorit Anna? "Sekarang saya sukanya main game jenis moba dan Battle Royal," lanjut Anna. 

Main game sebenarnya bukan hal baru bagi Anna. Dia sudah sering bermain game sejak kecil. "Main game tuh sebenernya sudah dari TK. Tapi dulu yang gampang-gampang aja. Paling seru waktu ngetroll teman pas main game," ujar Anna. 

Kepiawaian Anna bermain games membuatnya dipercaya berpartisipasi di event PUBG Mobile x Joox Celebrity pada akhir Mei lalu. Saat itu Anna satu tim dengan artis Pevita Pearce. 

Anna sukses menjadi juara 1 di ajang tersebut. Tim yang diperkuat Anna dan Pevita mampu mengalahkan tim yang dihuni Ariel Noah, Tanta Ginting dan Kevin Julio. 

"Wuih gila sih, sulit dipercaya setim sama artis kelas nasional, wow banget, happy deh pokoknya. Terlebih timnya aku menang lagi," kata Anna.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement