Selasa 23 Jun 2020 18:26 WIB

Eks Timnas Italia Sarankan Juventus untuk Boyong Milik

Milik dapat melengkapi permainan Cristiano Ronaldo di Juventus

Rep: reja irfa widodo/ Red: Muhammad Akbar
Marco Borriello
Foto: listal.com
Marco Borriello

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN — Upaya Juventus untuk merekrut penyerang Napoli, Arkadiusz Milik mendapatkan dukungan dari eks penyerang timnas Italia, Marco Borriello. Menurutnya, Milik merupakan tipe striker murni yang saat ini dibutuhkan oleh Si Nyonya Tua.

''Milik adalah pemain nomor sembilan yang ideal. Apabila tidak diganggu cedera, dia bisa menjadi striker hebat. Selain itu, dia dapat melengkapi permainan Cristiano Ronaldo, seperti halnya Karim Benzema saat Ronaldo masih di Real Madrid,'' kata Boriello seperti dilansir AS, beberapa waktu lalu.

Namun, Juventus bakal menghadapi jalan terjal untuk bisa merekrut Milik pada bursa transfer musim panas mendatang.

Selain tingginya banderol transfer Milik, I Partenopei juga tengah menyiapkan klausul baru dalam perpanjangan kontrak Milik, termasuk tawaran kenaikan gaji apabila bersedia bertahan di Stadion San Paolo.

''Milik ditawarkan gaji sebesar 3,5 juta euro per musim, jauh lebih besar dari yang diterimanya saat ini, yaitu 2,3 juta euro per musim.”

 

“Kendati begitu, tawaran kenaikan gaji ini lebih rendah dari tawaran gaji yang dilayangkan Juventus. Pertemuan antara Milik dan agennya serta manajemen Napoli pada beberapa hari mendatang akan menjadi kunci dalam situasi Milik di Napoli,'' tulis laporan Calciomercato.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement