Selasa 23 Jun 2020 18:15 WIB

Diminati Juventus, Arkadiusz Milik Dibanderol Rp 800 M

Permintaan nilai transfer Milik membuat sejumlah klub peminat mulai mundur

Rep: reja irfa widodo/ Red: Muhammad Akbar
Arkadiusz Milik
Foto: Valentyn Ogirenko/Reuters
Arkadiusz Milik

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Demi mendapatkan pengganti Gonzalo Higuain, yang dikabarkan bakal hengkang pada akhir musim ini, Juventus terus dikabarkan tengah berusaha merekrut penyerang Napoli, Arkadiusz Milik. Terlebih, kontrak penyerang asal Polandia itu bersama Napoli tinggal tersisa satu musim lagi.

Mengutip laporan Calciomercato, Napoli berniat memaksimalkan keuntungan dari penjualan eks penyerang Ajax Amsterdam tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, manajemen I Partenopei hanya akan melepas Milik dengan nilai transfer tidak kurang dari 50 juta euro (Rp 801,3 miliar). Angka itu lebih besar 18 juta euro dibanding saat Napoli merekrutnya pada 2016 silam.

''Permintaan nilai transfer Milik ini yang membuat sejumlah klub peminat Milik mulai mundur dari negosiasi,'' tulis laporan Calciomercato seperti dilansir Football Italia, Selasa (23/6).

"Tidak hanya Juventus, Tottenham Hotspur, Inter Milan, dan Arsenal dikabarkan mulai menimbang ulang untuk bisa merekrut penyerang yang telah mencetak 12 gol dari 24 laga pada musim ini tersebut," sambung laporan itu lagi.

Kabarnya, Milik diproyeksikan untuk menjadi pengganti Gonzalo Higuian. Striker asal Argentina itu santer bakal segera mengakhiri kiprahnya bersama Juventus pada akhir musim ini.

Dalam beberapa bulan terakhir, Higuain dihubung-hubungkan bakal kembali ke River Plate. Selain itu, opsi tampil di MLS dan memperkuat DC United juga muncul terkait kelanjutan kiprah Higuain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement