Selasa 23 Jun 2020 11:29 WIB

Aguero Terancam Absen Hingga Akhir Musim

Absennya Aguero akan menjadi pukulan bagi Manchester City di Liga Champions.

Penyerang Manchester City Sergio Aguero
Foto: AP Photo/Rui Vieira
Penyerang Manchester City Sergio Aguero

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pencetak gol terbanyak Manchester City sepanjang masa, Sergio Aguero, terancam absen hingga akhir musim. Ini setelah ia mengalami cedera lutut saat the Citizens menang 5-0 atas Burnley pada lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Etihad, Selasa (23/6) dini hari WIB.

"Kondisi ini jelas kurang bagus. Kami akan melihat besok. Ia telah berusaha mengatasi masalah lutut sejak bulan lalu. Kami telah melihat apa yang ia lakukan tetapi itu tidak bagus untuk musim ini," kata pelatih City Guardiola, dilansir laman klub, Selasa.

Aguero selama bermain terus mendapatkan tekanan hingga dilanggar oleh pemain Burnley, Ben Mee. Wasit pun akhirnya berkonsultasi dengan VAR dan benar melihat pelanggaran tersebut.

Pemain Argentina itu tertatih-tatih dan digantikan  Gabriel Jesus yang merupakan satu-satunya penyerang tengah yang ada.

Sementara, City yang berada di posisi kedua klasemen tidak memiliki peluang untuk mengejar pemuncak klasemen, Liverpool, yang memiliki keunggulan 20 poin dengan delapan pertandingan tersisa. Absennya Aguero akan menjadi pukulan bagi Guardiola di Liga Champions.

City unggul 2-1 saat tandang melawan Real Madrid pada pertandingan babak 16 besar. City berharap menjadi satu tim yang akan berlaga di laga final di Lisbon, Agustus nanti.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement