Selasa 23 Jun 2020 08:34 WIB

Diego Lopez Percaya Brescia Bisa Hindari Degradasi

Bintang Brescia Mario Balotelli sudah bisa kembali ke pelatihan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Brescia Luis Diego Lopez.
Foto: Alessandro di Marco/ANSA via AP
Pelatih Brescia Luis Diego Lopez.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Brescia Luis Diego Lopez masih percaya timnya dapat menghindari degradasi setelah poin yang didapat dari Fiorentina, Selasa (23/6) dini hari WIB. Selain itu, Lopez mengungkapkan, bintang Brescia Mario Balotelli sudah bisa kembali ke pelatihan.

Skuat Rondinelle masih berada di posisi terbawah, tetapi membuat La Viola sangat khawatir di Stadio Franchi. Ini karena penalti Alfredo Donnarumma disamakan oleh sundulan German Pezzella. Skor pun menjadi 1-1

"Itu adalah kinerja yang baik, terutama di babak pertama, karena kami menghitung waktu serangan balik dengan baik dan tetap fokus," kata Lopez kepada Sky Sport Italia, dikutip dari Football Italia, Selasa (23/6).

Lopez bercerita bahwa anak asuhnya harus mengoper bola lebih cepat setelah jeda. Sebaliknya, tim tamu membiarkan Fiorentina menciptakan lebih banyak peluang mencetak gol. Brescia mengalami begitu banyak kekalahan sebelum lockdown. Sehingga, kata dia, wajar bahwa pikiran terus berpegang pada satu titik.

"Setidaknya ini menggerakkan kami sedikit lebih jauh ke depan, meskipun jika hanya satu poin, tetapi ini penting sebagai pendorong kepercayaan. Kami membutuhkan itu menjelang laga melawan Genoa pada Sabtu," ujar Lopez.

Balotelli dibekukan selama beberapa pekan terakhir, tetapi hasil tes Covid-19 menunjukkan bahwa dia bisa segera diterima kembali ke dalam pasukan.

"Dia butuh waktu," jelas Lopez. "Tim bekerja dengan sangat baik dalam pelatihan dan ketika dia kembali, Mario perlu melakukan hal yang persis sama. Saya berbicara dengannya, ini adalah hari pertama kami benar-benar bertemu sejak lockwon."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement