Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Arti Mahar Tara Basro dan Daniel Adnan

Senin 22 Jun 2020 21:55 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Tara Basro

Tara Basro

Arti Mahar Tara Basro dan Daniel Adnan

VIVA – Aktris Tara Basro sedikit demi sedikit menceritakan tentang pernikahannya melalui akun instagram @tarabasro. Setelah pamer cincin, kini Tara menceritakan arti mahar pada pernikahannya dengan Daniel Adnan.

Tara sedari awal ingin memiliki mahar yang berbeda dari kebanyakan orang. Tara memberikan sentuhan pribadi pada maharnya tersebut. Ia menggunakan bunga favoritnya yang dikeringkan.

"Ini mahar untuk acara kami kemarin, dari awal memang ingin mahar yang berbeda dari biasanya, lalu punya ide bunga favoritku untuk dikeringkan dan dikombinasikan dengan origami uang kertas yang disimpan didalam dome," tulis Tara dalam instagram stories.

Ia sekaligus memperlihatkan seperti apa maharnya tersebut. Menurut Tara, mahar itu melambangkan seperti apa pernikahan dan kehidupan yang kelak akan dijakaninya bersama Daniel Adnan.

"Jadilah mahar yang menggambarkan pernikahan yang prosper, full of life, berwarna dan blissful," tulis Tara.

Daniel Adnan juga mengunggah foto mahar tersebut ke instagram stories akunnya. Tara bersyukur ada pihak yang membuat ide tersebut menjadi kenyataan. Mereka tertarik saat Tara menjelaskan seperti apa mahar yang dia inginkan.

"Setelah mikir2 aku propose ide Ini ke @florebastille dan mereka excited sekali untuk mewujudkan ideku ini, Thank You Ladies," kata Tara.

Baca juga: Daniel Adnan Pangkas Rambut Gondrongnya, Tara Basro Nangis

Selain melalui instagram, Tara Basro mengunggah foto maharnya ke akun twitter. Warganet memuji karena mahar Tara bukan hanya mengandung arti tapi indah dipandang mata.

"Baru liat seserahan estetik gini," kata warganet.

"Emang hidupnya mbak tara luar biasa, seserahan aja estetik banget," tulis warganet.

"itu seserahannya mba tara bagus," ujar warganet.

Tara Basro dan Daniel Adnan mengumumkan pernikahannya ke media sosial pada Kamis, 18 Juni 2020. Seketika itu juga, foto pernikahan mereka yang berupa tangan dengan cincin di jari manis menuai ucapan selamat dari rekan seprofesi dan warganet lainnya. Hingga saat ini, belum ada pihak yang bisa dimintai keterangan mengenai kapan dan seperti apa pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan diselenggarakan.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA