Thursday, 18 Rajab 1444 / 09 February 2023

Buru Jimenez, MU Bersaing dengan Juventus dan Real Madrid

Senin 22 Jun 2020 16:55 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Raul Jimenez

Raul Jimenez

Foto: EPA-EFE/ANTÓNIO COTRIM
MU tetap memantau situasi Jimenez di Wolves.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Manchester United harus bersaing dengan Juventus dan Real Madrid, untuk bisa mendapatkan striker Wolves Raul Jimenez.

Dikutip dari thesportreview, Senin (22/6), MU tetap memantau situasi Jimenez di Wolves. Laporan lain mengungkapkan kalau Iblis Merah mendapatkan pesaing berat, setelah Jimenez tampil impresif musim ini.

Agen Jimenez Jorge Mendes, akan memainkan peran penting dalam setiap transfer potensial. Mendes selalu terlibat untuk pemain yang datang dan keluar di Wolves dalam beberapa tahun terakhir.

MU memang patut waspada, mengingat Juve dan Madrid punya hubungan yang baik dengan Mendes, untuk bisa dijadian keuntungan negosiasi. Walaupun, Juventus enggan menebus harga yang diminta Wolves sebesar 54 juta pound untuk pemain internasional Meksiko tersebut.

Juventus memang sedang mencari pengganti Gonzalo Higuain yang sudah cukup berumur. Namun, harga mahal Jimenez membuat Juve kemungkinan mundur dari perburuan, sehingga MU dan Real Madrid berada di garis depan.

Jimenez mencetak gol saat Wolves mengalahkan West Ham 2-0 di London Stadium akhir pekan lalu. Itu jadi gol ketiga dalam empat pertandingan terakhirnya. Total, ia sudah mencetak 14 gol dan enam assist dalam 30 penampilan di Liga Inggris musim ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA