Senin 22 Jun 2020 13:35 WIB

Sempat Menolak, Arthur Melo Tertarik ke Juventus?

Arthur mulai melunak dan membuka kemungkinan pindah ke Serie A.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Gelandang Barcelona Arthur Melo (tengah) merayakan gol ke gawang Leganes bersama Lionel Messi (kiri) dan Frenki De Jong.
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Gelandang Barcelona Arthur Melo (tengah) merayakan gol ke gawang Leganes bersama Lionel Messi (kiri) dan Frenki De Jong.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA --Gelandang Barcelona Arthur Melo, mulai mikir-mikir soal kemungkinan bergabung ke Juventus. Juventus terus mendorong Barca untuk menukar Miralem Pjanic untuk Arthur. Namun, pemain internasional Brasil itu awalnya menolak ide tersebut.

Kini, dikutip dari Tribalfootball, Senin (22/6), Arthur mulai melunak dan membuka kemungkinan pindah ke Serie A. Apalagi, jika pindah ke Turin, Arthur akan meningkatkan gajinya jadi 5 juta euro per tahun.

Rencana tukar guling pemain itu lantara Arthur dibanderol seharga 80 juta euro, sementara Pjanis 70 juta euro. Kedua klub pun berharap bisa menyelesaikan proses transfer ini sebelum 30 Juni. Meskipun Barcelona sebenarnya juga butuh uang cash untuk bisa membeli pemain.

Saat ini Barcelona sedang berburu penyerang, untuk bisa menggantikan Luis Suarez dalam jangka panjang. Suarez sudah cukup berumur untuk seorang striker dan rentan cedera. Sehingg Barca butuh penerus striker tajam di depan. Di sisi lain, Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele belum mampu membuktikan ketajaman mereka sejak tiba di Camp Nou.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement