Ahad 21 Jun 2020 23:31 WIB

Babak Pertama, Villa Unggul 1-0 Atas Chelsea

.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Yogi Ardhi

Olivier Giroud berduel dengan Kortney Hause (atas) pada laga antara Aston Villa melawan Chelsea di Villa Park, Birmingham, Ahad (21/6). (FOTO : POOL REUTERS/CATHERINE IVILL)

Jack Grealish menggiring bola pada laga antara Aston Villa melawan Chelsea di Villa Park, Birmingham, Ahad (21/6). (FOTO : POOL REUTERS/MOLLY DARLINGTON)

Ezri Konsa (kiri) dibayangi Mason Mount (kanan) pada laga antara Aston Villa melawan Chelsea di Villa Park, Birmingham, Ahad (21/6). (FOTO : POOL REUTERS/CATHERINE IVILL)

Kortney Hause merayakan golnya pada laga antara Aston Villa melawan Chelsea di Villa Park, Birmingham, Ahad (21/6). (FOTO : POOL REUTERS/CATHERINE IVILL)

Kortney Hause dan tim Aston Villa merayakan gol pada laga antara Aston Villa melawan Chelsea di Villa Park, Birmingham, Ahad (21/6). (FOTO : POOL REUTERS/CATHERINE IVILL)

Manager Chelsea Frank Lampard memberikan instruksi kepada timnya pada laga antara Aston Villa melawan Chelsea di Villa Park, Birmingham, Ahad (21/6). (FOTO : POOL REUTERS/CATHERINE IVILL)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM -- Melawat ke markas Aston Villa, Stadion Villa Park, pada pekan ke-30 Liga Primer Inggris, Ahad (21/6) maam WIB, Chelsea mengincar raihan tiga angka demi bisa menjaga posisi di empat besar klasemen sementara Liga Primer Inggris. Namun, tuan rumah bukan tanpa motivasi, Villa bertekad memetik poin penuh di laga ini agar bisa keluar dari zona degradasi.

 
Berada di peringkat keempat, Chelsea hanya unggul dua gol dari Manchester United, yang mengintai di posisi kelima klasemen sementara Liga Primer Inggris. Alhasil, kemenangan di laga ini akan membawa The Blues menjauh dari kejaran United, yang telah memainkan laga pada pekan ke-30. Untuk itu, pelatih Frank Lampard menurunkan sejumlah penggawa andalan The Blues di laga ini.

sumber : Republika, Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement