Ahad 21 Jun 2020 20:41 WIB

Inter Milan Vs Sampdoria, Siapa yang akan Jadi Starter?

Inter Milan menjamu Sampdoria di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (22/6) dini hari WIB.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Inter Milan vs Sampdoria.
Foto: youtube
Inter Milan vs Sampdoria.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan patut memaksimalkan laga kandang saat menjamu tamunya Sampdoria pada lanjutan pekan ke-27 Serie A Liga Italia 2019/2020 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (22/6) dini hari WIB. I Nerazzurri saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan mengoleksi 54 angka dari 25 laga, terpaut sembilan poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen dan delapan angka dari SS Lazio yang berada di posisi kedua.

Sementara Sampdoria sedang dalam tren negatif dan terpaksa tercecer di peringkat ke-16 dengan hanya mengantongi nilai 26 dari tujuh kemenangan, lima imbang, dan 13 kekalahan.

Baca Juga

Pada laga kali ini Inter kembali tak diperkuat sejumlah pemain tengah andalannya yaitu Stefano Sensi dan Marcelo Brozovic yang masih menjalani perawatan karena masalah cedera.

Dengan kembali mengandalkan formasi 3-4-1-2. pelatih Antonio Conte akan mempercayakan empat pemain lini tengah kepada Roberto Gagliardini, Borja Valero, Nicolo Barella, Antonio Candreva, dan Ashley Young.

Sementara itu, pemain asal Denmark Christian Eriksen dipercaya menjadi playmaker di belakang duet penyerang Romelu Lukaku pun Lautaro Martinez.

Di sisi lain, Sampdoria dipastikan tanpa penyerang gaek Fabio Quagliarella karena cedera. Pelatih Claudio Ranieri akan memasang skema 3-5-2 dan menduetkan Manolo Gabbiandini dan Gaston Ramirez sebagai mesin gol.

Berikut prediksi susunan pemain Inter Milan vs Sampdoria, dilansir Football Italia, Ahad (21/6) :

Inter Milan (3-4-1-2)

Pemain: Samir Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Candreva, Barella, Gagliardini, Young; Eriksen; Lukaku, Lautaro

Pelatih: Antonio Conte

Sampdoria (3-5-2)

Pemain: Audero; Bereszynski, Tonelli, Yoshida; Depaoli, Ekdal, Linetty, Jankto, Murru; Ramirez, Gabbiadini

Pelatih: Claudio Ranieri

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement