Ahad 21 Jun 2020 21:07 WIB

Doa Syahrini di Hari Ulang Tahun Reino Barack

Doa Syahrini di Hari Ulang Tahun Reino Barack.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Syahrini dan Reino Barack.
Syahrini dan Reino Barack.

VIVA – Pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack sedang berbahagia. Mereka menyambut bertambahnya usia Reino. Syahrini mengungkapkannya lewat akun Instagram pribadinya.

Dia memamerkan foto Reino dari belakang. Foto itu saat Reino berada di Geneva, Swiss. Dia mengenakan jas hitam sekaligus kacamata hitam.

Lewat Instagram Story, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu juga mengunggah foto Reino saat berada di Bora-bora, Prancis. Kala itu dia dan Syahrini sedang berlibur dengan pemandangan laut nan indah.

"Suamiku, Bertambahnya Usia Semoga Allah Swt Memuliakanmu Dengan Ketaqwaan Dan Keta'atanmu KepadaNya, Semoga Allah Swt Melindungi Dan Menyayangimu, Di Setiap Langkah Hidupmu, Semoga Allah Swt Mengabulkan Semua Doa' Dan Cita Cita Di Setiap Sujudmu,

Amin Allahuma Amin... Aminn Yaa Mujibassailin!" tulis Syahrini dalam akun Instagramnya hari Minggu, 21 Juni 2020.

Syahrini dan Reino Barack.

Tak lupa, seperti biasa Syahrini menyematkan emoticon hati berwarna ungu di akhir caption itu. Baru satu jam saja diunggah, fotonya langsung mendapat lebih dari 45 ribu like. Sayangnya, Incess, begitu sapaan Syahrini, mematikan kolom komentar.

Seperti diketahui, Syahrini dan Reino menikah pada bulan Februari 2019 di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Pernikahan mereka jadi buah bibir selama beberapa waktu karena terkesan mendadak dan diam-diam.

Apalagi karena tak lama Reino Barack putus dengan Luna Maya, Syahrini mendadak menjadi kekasih Reino. Syahrini dianggap menjadi orang ketiga dalam hancurnya hubungan Reino dan Luna. Syahrini dan Reino sendiri pun telah membantah tuduhan tersebut.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement