Ahad 21 Jun 2020 18:50 WIB

3 Selebritas Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Jokowi

Berbagai doa mereka ucapkan untuk Presiden Jokowi yang berulang tahun hari ini.

Yossi Project Pop (pertama dari kiri).
Yossi Project Pop (pertama dari kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiga selebritas yakni Yossi Project Pop, Kamidia Radisti, dan Putri Ayudya menyampaikan doa dan harapannya untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang berulang tahun ke-59, hari ini. Yossi mendoakan agar Jokowi diberikan panjang umur dan kemudahan dalam memimpin bangsa.

                               

"Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Presiden Jokowi. Sehat selalu ya Pak, panjang umur. Semoga diberikan kebijaksanaan lebih lagi untuk memimpin bangsa ini," kata Yossi, Ahad (21/6).

Hal senada juga disampaikan oleh aktris dan presenter Kamidia Radisti pada hari ulang tahun Jokowi. Dia berharap Jokowi selalu amanah dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin bangsa.

                               

"Semoga di usianya yang sekarang ini selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa, selalu sehat, selalu amanah. Selamat ulang tahun, Pak," ujarnya.

Tak ketinggalan, Putri Ayudya yang dikenal perannya dalam film Love For Sale 2 berdoa agar Jokowi dapat mengemban amanah dalam memimpin bangsa Indonesia. "Semoga selalu setia mengemban amanah dan mencintai seluruh masyarakat Indonesia, serta di ridhoi untuk mengambil keputusan-keputusan terbaik untuk menjaga republik kita yang tercinta ini," kata Putri.

                               

Presiden Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah, pada 21 Juni 1961. Beliau merupakan putra dari pasangan Sudjatmi dan Noto Mihardjo.

Presiden Jokowi menikah dengan Iriana dan dikaruniai tiga orang anak, yakni Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep. Jokowi kini memiliki tiga orang cucu yakni Jan Ethes Sri Narendra, Sedah Mirah, dan La Lembah Manah.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement