Ahad 21 Jun 2020 15:52 WIB

Sensi dan Tonali Prioritas Inter, Nasib Nainggolan Buram

Sensi kerap keluar masuk ruang medis lantaran mengalami cedera.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Stefano Sensi usai mencetak gol kemenangan bagi Inter Milan
Foto: EPA
Stefano Sensi usai mencetak gol kemenangan bagi Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dilaporkan siap membayar 20 juta euro untuk mempermanenkan status gelandang tengah Sassuolo, Stefano Sensi, pada musim panas ini. Alhasil, Inter dipastikan bakal melepas Radja Nainggolan yang kini dipinjamkan ke Cagliari.

Keberadaan Stefano Sensi di Stadio Giuseppe Meazza sempat menjadi perbincangan hangat oleh manajemen, pun pendukung i Biscone. Pasalnya, pemain berpaspor Italia tersebut kerap keluar masuk ruang medis lantaran mengalami cedera. Bahkan sepanjang musim 2019/2020, Sensi telah menderita cedera lima kali.

Sebelumnya, Sensi dua kali mengalami masalah pada otot abduktor, sekali mengalami cedera betis, dan sekali cedera kaki. Alhasil, Sensi sudah absen dalam 16 pertandingan.

Praktis cedera pemain 24 tahun itu menghadirkan dilema bagi kubu Inter. Mengingat di satu sisi ia merupakan gelandang tengah berkualitas yang memiliki gaya pemainan cepat dan taktis.

Kini juru transfer Sky Sport Fabrizio Romano dikutip Football Italia, Ahad (21/6) mengeklaim, Inter masih ingin mempertahankan Sensi karena berencana untuk melanjutkan persaingan di level Liga Europa dan kompetisi domestik Serie A Italia.

Sumber yang sama melanjutkan, jika Inter masih tetap memburu tanda tangan Sandro Tonali dari Brescia, maka pintu terbuka kini dihadapkan kepada gelandang berdarah Indonesia, Radja Nainggolan.

Nainggolan dipercaya bakal segera dilepas Inter ketika masa pinjamannya di Cagliari berakhir pada pengujung musim nanti. Nainggolan sendiri sempat mengutarakan keinginannya kembali ke mantan klubnya, AS Roma. Namun, sejauh ini pihak Giallorossi tak punya niat untuk kembali merekrutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement