Tuesday, 8 Ramadhan 1442 / 20 April 2021

Tuesday, 8 Ramadhan 1442 / 20 April 2021

Cara Nola Jaga Mood Naura, Bevan, dan Neona

Ahad 21 Jun 2020 04:30 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Kakak beradik penyanyi Naura dan Neona akan menggelar Birthday Konser Naura & Neona #DiRumahAja

Kakak beradik penyanyi Naura dan Neona akan menggelar Birthday Konser Naura & Neona #DiRumahAja

Foto: Tangkapan layar
Berbulan-bulan harus di rumah, Nola berusaha jaga mood anak tetap baik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjadi ibu dari tiga orang anak membuat Nola "Be3" harus kreatif dalam menjaga mood buah hatinya selama masa pandemi virus corona yang mengharuskan di rumah. Nola mengaku sejak awal sudah memberikan pengertian kepada tiga buah hatinya, yaitu Naura, Bevan, dan Neona mengenai situasi saat ini.

"Bersyukurnya saat pandemi anak-anak dari awal sudah dikasih tahu semua orang dalam situasi enggak enak," kata Nola dalam jumpa pers konser virtual Naura dan Neona, yang disimak di Jakarta belum lama ini.

Selama di rumah, Nola pun juga membuat beberapa kegiatan yang bisa dilakukan bersama dengan anak-anaknya agar tidak bosan. Mereka olahraga bersama di pagi hari dan memasak bareng juga.

"Contohnya ini, bikin konser juga salah satu usaha kami menghilangkan rasa jenuh di rumah. Untungnya mereka enggak komplain sih, kami senang-senang aja di rumah," ujarnya.

Tak hanya itu, Nola juga mewadahi kreativitas dari buah hatinya yang tak bisa disalurkan karena pandemi dengan membuat konser secara virtual. Konser yang digelar pada 20 Juni 2020 itu juga diselenggarakan untuk menghibur anak-anak Indonesia.

Meskipun begitu, Nola mengakui bahwa menggelar konser secara virtual bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah dilakukan. Apalagi ini menjadi pengalaman pertama bagi mereka.

"Tantangan adalah sudah beberapa bulan di rumah dan sekolah juga di rumah aja. Akhirnya rasa mager itu kebawa sengaja-enggak sengaja, sadar-enggak sadar. Keinginan mereka nyanyi gede banget, tapi gimana mewujudkan itu semua. Apalagi permintaan fans juga gede," tutur Nola.

"Makanya pas dibilang konser virtual di rumah aku langsung mikir ini gimana mendisiplinkan anak karena udah kebawa mager. Kalau biasa konser kan disiplinnya luar biasa banget. Aku enggak mau ini kebawa santai," imbuhnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA