Sabtu 20 Jun 2020 20:57 WIB

Watford Tahan Imbang Leicester City dengan Skor 1-1

Watford menahan imbang Leicester City 1-1 lewat gol injury time..

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Leicester City Jamie Vardy (kiri) berduel di udara dengan pemain Watford Christian Kabasele dalam laga Liga Primer Inggris antara Watford melawan Leicester City di Stadion Vicarage Road pada Sabtu (20/6/2020) malam WIB. (FOTO : AP / Alastair Grant)

Pemain Watford Adam Masina (kanan) berebut bola dengan pemain Leicester City Marc Albrighton dalam laga Liga Primer Inggris antara Watford melawan Leicester City di Stadion Vicarage Road pada Sabtu (20/6/2020) malam WIB. (FOTO : Andy Rain / Pool via AP)

Pemain Leicester City Harvey Barnes (kanan) berebut bola dengan pemain Watford Will Hughes dalam laga Liga Primer Inggris antara Watford melawan Leicester City di Stadion Vicarage Road pada Sabtu (20/6/2020) malam WIB. (FOTO : Andy Rain / Pool via AP)

Pemain Watford Ismaila Sarr (kiri) berebut bola dengan pemain Leicester City Caglar Soyuncu dalam laga Liga Primer Inggris antara Watford melawan Leicester City di Stadion Vicarage Road pada Sabtu (20/6/2020) malam WIB. (FOTO : Michael Regan / Pool via AP)

Pemain Watford Kiko Femenia (kiri) berebut bola dengan pemain Leicester City James Maddison dalam laga Liga Primer Inggris antara Watford melawan Leicester City di Stadion Vicarage Road pada Sabtu (20/6/2020) malam WIB. (FOTO : Andy Rain / Pool via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Duel antara tuan rumah Watford melawan Leicester City yang digelar di Stadion Vicarage Road pada Sabtu (20/6/2020) malam WIB, berakhir dengan skor imbang 1-1. 

Watford memperoleh poin berharga dalam upaya menjauhi zona degradasi. Tambahan satu poin membuat Watford naik satu peringkat ke posisi 16 dengan nilai 28, hanya unggul satu poin dari batas atas zona degradasi. Watford bisa masuk ke zona merah jika tim-tim di bawahnya memetik kemenangan pada laga pekan ke-30.

Sementara Leicester masih bertahan di peringkat tiga. Skuat asuhan Brendan Rodgers mengumpulkan nilai 54, hanya unggul enam poin dari Chelsea di posisi tiga. 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement