Sabtu 20 Jun 2020 17:25 WIB

Dokter dan Perawat Meninggal Terkonfirmasi Corona

Dokter dan Perawat di Sidoarjo Meninggal Terkonfirmasi Corona

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
Virus Corona: Dokter dan Perawat di Sidoarjo Meninggal Terkonfirmasi Corona
Virus Corona: Dokter dan Perawat di Sidoarjo Meninggal Terkonfirmasi Corona

jatimnow.com - Kabar duka datang dari Kabupaten Sidoarjo. Dua tenaga kesehatan meninggal dunia terpapar Virus Corona (Covid-19).

Mereka adalah dr Gatot Pramono dan Sri Agustin. Keduanya tenaga kesehatan di RSUD Sidoarjo. dr Gatot Pramono bertugas di IGD, sementara Sri Agustin merupakan perawat di poli eksekutif RSUD Sidoarjo.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo, dr Syaf Satriawarman membenarkan dua tenaga kesehatan di RSUD Sidoarjo meninggal dunia.

"Untuk dr Gatot punya komorbid diabetes dan sudah dirawat tiga hari. Beliau terkonfirmasi Covid-19," kata dr Syaf saat dihubungi jatimnow.com, Sabtu (20/6/2020).

Ia menambahkan, untuk perawat Sri Agustin meninggal pukul 02.15 Wib setelah berjuang melawan Virus Corona selama 17 hari di ruang isolasi.

"Perawat yang meninggal terkonfirmasi positif Covid-19 dan dirawat selama 17 hari. Tadi dinihari beliau meninggal dunia. Beliau juga ada komorbid jantung iskemik," pungkasnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement