Sabtu 20 Jun 2020 17:25 WIB

Pembukaan Kawasan Wisata Kota Tua Ditunda

Kawasan Wisata Kota Tua sedianya akan dibuka pada Sabtu (20/6), namun ditunda..

Red: Mohamad Amin Madani

Suasana kawasan wisata Kota Tua Jakarta, Sabtu (20/6/2020). Kawasan wisata Kota Tua yang dijadwalkan dibuka untuk umum pada hari Sabtu (20/6) ditunda, tapi sejumlah museum di kawasan wisata Kota Tua telah dibuka kembali untuk umum dengan menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung. (FOTO : Antara/Galih Pradipta)

Petugas mengukur suhu tubuh pengunjung sebelum memasuki kawasan wisata Kota Tua Jakarta, Sabtu (20/6/2020). Kawasan wisata Kota Tua yang dijadwalkan dibuka untuk umum pada hari Sabtu (20/6) ditunda, tapi sejumlah museum di kawasan wisata Kota Tua telah dibuka kembali untuk umum dengan menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung. (FOTO : Antara/Galih Pradipta)

Pengunjung mengamati koleksi Museum Sejarah Jakarta, di Kota Tua, Jakarta, Sabtu (20/6/2020). Kawasan wisata Kota Tua yang dijadwalkan dibuka untuk umum pada hari Sabtu (20/6) ditunda, tapi sejumlah museum di kawasan wisata Kota Tua telah dibuka kembali untuk umum dengan menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung. A (FOTO : Antara/Galih Pradipta)

Pengunjung mengamati koleksi Museum Sejarah Jakarta, di Kota Tua, Jakarta, Sabtu (20/6/2020). Kawasan wisata Kota Tua yang dijadwalkan dibuka untuk umum pada hari Sabtu (20/6) ditunda, tapi sejumlah museum di kawasan wisata Kota Tua telah dibuka kembali untuk umum dengan menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung. (FOTO : Antara/Galih Pradipta)

Pengunjung melintas di depan restoran yang kembali buka di Kota Tua, Jakarta, Sabtu (20/6/2020). Kawasan wisata Kota Tua yang dijadwalkan dibuka untuk umum pada hari Sabtu (20/6) ditunda, tapi sejumlah museum di kawasan wisata Kota Tua telah dibuka kembali untuk umum dengan menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung. (FOTO : Antara/Galih Pradipta)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Suasana kawasan wisata Kota Tua Jakarta, Sabtu (20/6/2020). 

Kawasan wisata Kota Tua yang dijadwalkan dibuka untuk umum pada hari Sabtu (20/6) ditunda, tapi sejumlah museum di kawasan wisata Kota Tua telah dibuka kembali untuk umum dengan menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement