Sabtu 20 Jun 2020 17:15 WIB

Widi dan Dwi Sasono Sempat Konsultasi ke Psikolog

Widi dan Dwi Sasono Ternyata Sempat Konsultasi ke Psikolog

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Dwi Sasono dan Widi Mulia.
Dwi Sasono dan Widi Mulia.

VIVA – Widi Mulia ternyata merasa bersalah atas apa yang terjadi pada sang suami, Dwi Sasono. Dwi harus berurusan dengan pihak kepolisian karena terjerat kasus narkoba. Widi pun merasa bahwa ada sesuatu yang sampai membuat Dwi terjerumus dalam jerat narkoba.

Hal itu diungkapkan Widi dalam channel YouTube Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Pengakuan Widi Mulia, Sempat Marahi Dwi Sasono saat Menjenguk

"Ini membuka gue lho, bahwa kesehatan mental itu penting banget. Gue mungkin merasa bersalah itu karena gue enggak peka," ucap Widi dikutip VIVA, Sabtu, 20 Juni 2020.

Widi Mulia pun akhirnya mengungkapkan bahwa sebelum kasus ini, ia dan Dwi Sasono sempat konsultasi ke psikolog mengenai pernikahan mereka. Widi menyebutnya kalau hal tersebut dilakukan demi kebaikan bersama.

Baca Juga: Widi Mulia Marah, Disebut Tak Mungkin Gak Tahu Suaminya Pakai Ganja

Dwi Sasono dan Widi Mulia.

"Gue buka juga sedikit di sini. Ini untuk kebaikan bersama. Ada saat-saat di mana gue senang karena kami berhasil bersepakat untuk pergi ke psikolog. Jadi kan karena kami menikah udah mau 13 tahun nanti November. Sering kerja bareng," ujar Widi.

"Terus kan gue juga enggak mau nih ribut-ribut terus, tapi enggak ada solusinya gitu. Nah, akhirnya kepikir, 'Yuk, kita mau enggak sih ke psikolog?'. Belum pernah seumur hidup gue ke psikolog. 'Gue mau, pengin tahu aja. Pengin tahu elo lebih dalam. Lo pengin tahu gue enggak? Supaya kita ketemu'," kata Widi Mulia menirukan ucapannya kepada sang suami waktu itu.

Mereka akhirnya pergi ke psikolog. Dan ini terjadi sebelum adanya pandemi virus corona atau COVID-19. Semua dilakukan Widi dan Dwi Sasono demi membangun rumah tangga yang lebih baik lagi.

"Udah. Jadi waktu sebelum pandemi kok. Kita punya PR-PR. PR ada catatannya," kata dia.

Hal ini juga yang membuat Widi Mulia lebih terpukul. Ia merasa kecewa karena mereka tengah berkonsultasi dengan psikolog dan berjuang bersama membangun rumah tangga yang lebih baik dari sebelumnya, tapi Dwi Sasono justru tersandung kasus narkoba.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement