Sabtu 20 Jun 2020 00:55 WIB

Naura-Neona Bawa Tamu Istimewa di Konser Ulang Tahun

Kakak beradik Naura-Neona akan menggelar konser ulang tahunnya, Sabtu (20/6).

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Kakak beradik penyanyi Naura dan Neona akan menggelar Birthday Konser Naura & Neona #DiRumahAja
Foto: Tangkapan layar
Kakak beradik penyanyi Naura dan Neona akan menggelar Birthday Konser Naura & Neona #DiRumahAja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kakak beradik penyanyi Naura dan Neona merayakan usia baru mereka dengan menggelar pertunjukan virtual "Birthday Konser Naura & Neona #DiRumahAja". Konser yang akan ditayangkan pada Sabtu (20/6) itu akan menghadirkan bintang tamu istimewa.

"Akan ada bintang tamu spesial, masih rahasia, nonton aja langsung konsernya. Yang jelas dia favorit aku, favorit kita semua," kata Naura pada konferensi pers virtual yang disimak di Jakarta, Jumat (19/6).

Baca Juga

Ini pertama kalinya Naura dan Neona menggelar konser ulang tahun virtual. Pertunjukan tayang secara eksklusif di platform Loket Live pada Sabtu (20/6) pukul 15:00 WIB, berlanjut dengan sesi meet and greet di aplikasi Zoom pukul 19:00 WIB.

Selama durasi satu jam, Naura dan Neona akan membawakan sembilan lagu. Ruang tamu kediaman mereka disulap menjadi panggung konser, dengan tata suara, tata cahaya, dan multimedia dari sejumlah pertunjukan mereka sebelumnya.

Konser merayakan milad Naura dan Neona yang berdekatan. Naura genap berusia 15 tahun pada 18 Juni 2020, sementara Neona berumur 11 tahun pada 13 Juni 2020. Mereka ingin menyapa penggemar yang dijuluki TemanNaura dan KawanNeo di momen spesial itu.

Suara merdu Naura dan Neona diiringi aransemen musik Ava Orchestra, perpaduan rekaman dari Konser Dongeng 4 dan Konser Cinta 1 Neona. Ada pula penampilan para penari latar yang aksinya digabungkan dengan teknologi green screen.

Pertunjukan dipersembahkan oleh Galeri Indonesia Kaya, Trinity Optima Production, dan Merah Putih Production. Perwakilan dari Merah Putih Production, Oktariadi Anis, menyampaikan bahwa per Jumat (19/6), tiket konser sudah terjual lebih dari 1.600.

"Membuat konser virtual gampang-gampang susah, tapi untuk kasus Naura dan Neona sudah ada standarnya. Kami mencoba memasukkan unsur pada panggung yang diterjemahkan di rumah saja," ujar Okta.

Penikmat musik bisa membeli tiket konser eksklusif Naura dan Neona lewat GoTix dan Loket.com. Terdapat tiga kategori tiket, yakni Rp 50 ribu (periode 1 Juni-13 Juni), Rp 110 ribu (periode 14 Juni-20 Juni), dan Rp 550 ribu (paket spesial meet & greet).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement