Sabtu 20 Jun 2020 06:22 WIB

Ferdian Paleka Balik ke YouTube, Gak Nyangka Videonya Viral

Ferdian Paleka Balik ke YouTube, Gak Nyangka Videonya Viral

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ferdian Paleka
Ferdian Paleka

VIVA – YouTuber Ferdian Paleka saat ini telah bebas dari masa tahanan di penjara. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Ferdian sempat masuk penjara karena membuat konten YouTube dengan membagi-bagi sembako berisi sampah kepada waria dan anak-anak di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Belum lama ini, Ferdian Paleka akhirnya mengunggah kembali sebuah video ke channel YouTube pribadinya. Dalam video berdurasi 4 menit 46 detik itu, Ferdian mengungkapkan permintaan maaf.

"Hi guys welcome back, Ferdian Paleka. Oke, jadi kali ini gue enggak akan lama-lama, gue cuma mau pengen minta maaf saja buat kalian semua, subscriber ai. Seperti kalian tahu, gue masuk penjara karena prank sampah, sembako sampah yang gue lakuin bersama teman-teman gue sebelumnya." ucap Ferdian Paleka dikuti VIVA, Jumat, 19 Juni 2020.

Baca juga: Dihujat Bagi Sembako Sampah ke Waria, YouTuber Ferdian Paleka Bebas!

 

Ferdian lalu menjelaskan, dia tidak menyangka kalau videonya itu akan viral dan dipermasalahkan. Pada saat itu, Ferdian berpikir tindakannya itu sebagai bentuk bercandaan saja.

“Dan gue enggak kepikiran video itu bakal viral, bakal banyak yang peduli. Gue benar-benar enggak kepikiran ke sana. Yang ada di pikiran gue cuma gue becanda saja di situ, dan gue enggak pikir panjang tentang gua bisa masuk penjara, gua bikin ramai satu negara," kata Ferian Paleka.

“Gue cuma mau minta maaf sedalam-dalamnya kepada semua masyarakat Indonesia, ibu-ibu, bapak-bapak, anak-anak. Gua intinya, gua pengen minta maaf atas apa yang gue lakuin," kata Ferdian menambahkan.

Lebih lanjut, Ferdian mengatakan bahwa kejadian tersebut menjadi pelajaran berharga untuknya. “Semoga ini jadi pembelajaran buat gua ke depannya, gua lebih positif, lebih dengerin apa kata orang tua, subscribers, ya semoga gua bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya," kata Ferdian.

Ferian juga menambahkan, ke depan dia akan membuat konten YouTube yang lebih positif, menghibur, dan menarik.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement