Jumat 19 Jun 2020 18:16 WIB

Incar Chilwell dan Kai Haverzt, Chelsea Siap Jual Kante

Kante jadi salah satu sosok yang santer dikabarkan akan hengkang

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
kante
Foto: standard
kante

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Chelsea dilaporkan akan menjual gelandang N'Golo Kante musim panas tahun ini. Penjualan salah satu bintangnya tersebut diharapkan bisa mendapatkan dana segar untuk membeli pemain incaran Frank Lampard.

Padahal, jadi klub paling agresif di bursa transfer kali ini, dengan sudah mengamankan dua pemain baru, yaitu Hakim Ziyech dan Timo Werner, untuk memperkuat skuat musim depan.

Keduanya sudah membuat Chelsea merogoh kocek sebesar 89 juta poundsterling atau lebih dari Rp 1,5 triliun. Ada dua pemain yang masih jadi target utama Lampard, yaitu bek kiri Leicester Ben Chilwell dan penyerang Bayer Leverkusen Kai Havertz.

Namun, dikutip dari Sportsmole, Jumat (19/6), untuk bisa membeli pemain itu, Lampard harus mengumpulkan dana dari penjualan pemain, untuk bisa mendapatkan satu atau dua sosok incarannya tersebut. Kante jadi salah satu sosok yang santer dikabarkan akan meninggalkan Stamford Bridge.

Apalagi, Paris Saint-Germain dan Real Madrid dirumorkan tertarik untuk mendapatkan mantan pemain Leicester City tersebut. Marcos Alonso, Baba Rahman, Kurt Zouma, Andreas Christensen, Tiemoue Bakayoko dan Michy Batshuayi juga memiliki masa depan yang tidak jelas di klub asal London tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement