Jumat 19 Jun 2020 18:09 WIB

Jadwal Pertandingan Sepak Bola Sabtu Dini Hari WIB

Tottenham Hotspur akan menjamu Manchester United di London.

Siaran sepak bola di televisi (ilustrasi)
Foto: Republika/Israr Itah
Siaran sepak bola di televisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertandingan sepak bola dari Liga Primer Inggris dan La Liga Spanyol akan kembali hadir Sabtu (20/6) dini hari nanti. Akan ada dua laga yang diperkirakan akan berlangsung menarik dan menyedot perhatian penggemar sepak bola dunia

Pertama dari Inggris, Tottenham Hotspur akan menjamu Manchester United di London. Duel laga ini menentukan nasib kedua tim yang tengah berburu tiket Liga Champions musim depan. 

Baca Juga

Dari Spanyol, Sevilla akan menjamu Barcelona. Sevilla butuh kemenangan untuk mempertahankan posisi tetap berada di empat besar dari kejaran tim-tim di bawahnya. Saat ini, Sevilla mengoleksi nilai 51 dan menempati peringkat tiga. Tapi Atletico Madrid, Getafe, Real Sociedad, Villarreal, dan Valencia masih berpeluang besar untuk mendongkel Sevilla.

Adapun Barcelona butuh kemenangan untuk menjaga jarak dari kejaran Real Madrid. Barcelona kini di puncak klasemen dengan nilai 64, hanya unggul dua angka dari Madrid.

Berikut jadwal pertandingan Liga Primer Inggris dan La Liga, Sabtu (20/6) dini hari. Liga Inggris bisa disaksikan di Mola TV, sementara La Liga di Bein Sports

Liga Primer Inggris

00.00 WIB Norwich City vs Southampton

02.15 WIB Tottenham Hotspur vs Manchester United

La Liga

00.30 WIB Granada vs Villarreal

00.30 WIB Mallorca vs Leganes

03.00 WIB Sevilla vs Barcelona

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement