Jumat 19 Jun 2020 11:53 WIB

Ronaldo Brasil: Mbappe Mirip Saya

Jika punya uang mencukupi, Ronaldo akan membeli Mbappe.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Kylian Mbappe kiri) melakukan trik.
Foto: Michel Euler/AP Photo
Kylian Mbappe kiri) melakukan trik.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Legenda sepak bola Brasil, Ronaldo, mengatakan, bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe mengingatkannya pada dirinya saat masih aktif bermain dulu. Ronaldo yang merupakan pemegang saham mayoritas klub La Liga Valladolid mengatakan akan membeli Mbappe jika punya anggaran sebesar Real Madrid.

"Saya akan menandatangani Mbappe (jika Valladolid memiliki uang sebanyak Madrid), dia adalah orang yang paling mengingatkan saya tentang diri saya dan waktu bermain saya," kata Ronaldo dikutip dari The World Game, Jumat (19/6).

Direktur olahraga Paris Saint-Germain Leonardo menyatakan, baru-baru ini bahwa klub tidak berniat menjual duo bintang Mbappe atau Neymar.

Mbappe sering dikaitkan dengan kepindahan besar ke Madrid tetapi memiliki dua tahun tersisa di kontraknya Ronaldo pun hanya bisa bermimpi berada di posisi untuk menandatangani pemenang Piala Dunia FIFA, yang telah mencetak 18 gol dalam 20 penampilan liga sebelum resmi dihentikan lebih awal akibat pandemi virus corona.

Semasa aktif bermain, Ronaldo dikenal sebagai pesepak bola yang mengandalkan kemampuan invidu dalam menjebol gawang lawan. Kariernya dipenuhi dengan gol-gol solo nan indah. Namun sayang, meski kaya akan koleksi gelar di tingkat individu, klub, bahkan timnas, Ronaldo tak memiliki trofi Liga Champions di dalam CV-nya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement