Jumat 19 Jun 2020 11:47 WIB

Adik Sembuh dari Virus Corona, Via Vallen Gelar Syukuran

Adik Sembuh dari Virus Corona, Via Vallen Gelar Syukuran

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Via Vallen.
Via Vallen.

VIVA – Adik dari pedangdut Via Vallen akhirnya dinyatakan sembuh dari virus corona atau COVID-19. Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Via Vallen ke Instagram pribadinya.

Via mengunggah foto yang menampilkan kebersamaan dirinya bersama keluarga. Melalui caption yang ditulisnya, Via mengucapkan rasa syukur karena akhirnya sang adik dinyatakan negatif dari virus corona atau COVID-19.

“Alhamdulillahh hasil swab kedua dan ketiganya adekku udh NEGATIF dan sudah bebas karantinanyaa,” tulis Via dikutip VIVA, Jumat, 19 Juni 2020.

Baca juga: Curhat Miris Via Vallen: Seperti Lihat Setan kalau Keluargaku Lewat

 

Sebagai bentuk dari rasa syukur karena kesembuhan adiknya tersebut, Via pun sampai mengadakan syukuran di kediamannya.

“Jd tadi siang di rumah abis ngadain syukuran ( tumpengan ) dann sekarang ngademm sambil barbequean tipiss tipiss,” tulis Via.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, adik Via Vallen beberapa waktu yang lalu memang sempat dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Via mengatakan bahwa adiknya itu sempat menjalani rapid test dan hasilnya adalah negatif.

Namun, karena ingin lebih memastikan kembali mengenai kondisi kesehatan adiknya itu, Via akhirnya mengajak adiknya untuk melakukan swab test. Setelah menunggu 10 hari, hasil swab test menyatakan bahwa adik Via Vallen positif terinfeksi virus corona atau COVID-19.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement