Kamis 18 Jun 2020 23:55 WIB

Pelonggaran Lockdown Lansia di Lombardo Dijenguk Keluarga

.

Rep: Putra M Akbar, Luca Bruno/ Red: Yogi Ardhi

(FOTO : AP/Luca Bruno)

(FOTO : AP/Luca Bruno)

(FOTO : AP/Luca Bruno)

Tommaso Tondini memberikan permen kepada Melania Cavalieri, untuk diberikan kepada istrinya Anita Perico saat dia duduk di kursi rodanya dari jarak yang aman di panti jompo Martino Zanchi Foundation. Alzano Lombardo, Italia, Jumat (29/5) (FOTO : AP/Luca Bruno)

(FOTO : AP/Luca Bruno)

Fermo Signorelli (71), duduk di kuursi roda dengan jaga jarak aman saat bertemu Mariuccia Rizzi di panti jompo Martino Zanchi Foundation. Alzano Lombardo, Italia, Jumat (29/5) (FOTO : AP/Luca Bruno)

Albina Minelli (92) ketika dia duduk di kursi roda dan berbicara dari jarak yang aman dengan keluarganya di di panti jompo Martino Zanchi Foundation, Alzano Lombardo, Italia, Jumat (29/5). Keluarga dan kerabat diizinkan bertemu kembali dengan penghuni panti asuhan Martino Zanchi Foundation di kota Alzano Italia utara (FOTO : AP/Luca Bruno)

(FOTO : AP/Luca Bruno)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LOMBARDO -- Pasca meredanya wabah di Italia, pelonggaran lockdown dilakukan. Hal ini berimbas pada lansia yang tinggal di panti-panti jompo. Mereka diijinkan ditemui keluargaya kembali.

Keluarga dan kerabat diizinkan bertemu kembali dengan penghuni panti asuhan Martino Zanchi Foundation di kota Alzano Italia utara. Setelah lebih dari tiga bulan berpisah akibat pandemi virus Corona.

 

sumber : AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement