Kamis 18 Jun 2020 20:52 WIB

Gelandang Timnas Komentari Hasil Undian Piala Asia U-19

saya melihat semua lawan harus diwaspadai.

Sandi Arta Samosir
Foto: persija
Sandi Arta Samosir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Sandi Arta Samosir, salah satu pemain yang sedang menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-19 sekaligus pemain Persija U-18, mengaku menerapkan kewaspadaan tinggi setelah melihat hasil undian Piala Asia U-19. Ia juga menegaskan saat ini pihaknya terus berlatih keras agar bisa memberikan yang terbaik buat negara.

“Yang kami fokuskan saat ini hanya melakukan persiapan matang dan kerja lebih keras lagi untuk lebih siap di turnamen ini. Di sini saya melihat semua lawan harus diwaspadai. Tidak hanya Uzbekistan maupun Iran,” ujar Sandi, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (18/6).

Sebagaimana diketahui dari hasil pembagian grup kualifikasi Piala Asia U-19, Indonesia berada di Grup A. Di grup ini, Tim Garuda Muda bersaing dengan sesama tim Asia Tenggara, Kamboja. Selain itu, ada tim kuat Iran dan tim tuan rumah, Uzbekistan.

Saat ini Timnas U-19 terus menggelar latihan untuk persiapan tampil di ajang Piala Asia U-19 2020. Saat ini pelatih, Shin Tae-yong memutuskan untuk memperpanjang TC virtual sampai waktu yang belum ditentukan.

Piala Asia U-19 2020 akan berlangsung di Uzbekistan. Ajang ini akan dimulai pada 14 hingga 31 Oktober mendatang.

sumber : persija
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement