Jumat 19 Jun 2020 11:43 WIB

Kwik Kian Gie Diisukan Nikahi Rima Melati, Ini Faktanya!

Kwik Kian Gie Diisukan Nikahi Rima Melati, Ini Faktanya!

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Rima Melati mengenakan busana karya Ramli
Rima Melati mengenakan busana karya Ramli

VIVA – Baru-baru ini tersiar kabar bahwa artis senior Rima Melati telah menikah dengan seorang pakar ekonomi Kwik Kian Gie. Kabar tersebut tersebar melalui pesan singkat.

Dalam pesan singkat tersebut disertai juga sebuah foto yang memperlihatkan Rima Melati berpose di samping seorang pria dan dua orang perempuan. 

Pernyataan yang tertulis dalam pesan singkat tersebut mengatakan kalau Rima Melati sudah menikah, “Barang kali ada yang ingin Mengucapkan Selamat: Rima Melati, 80 tahun, menikah dengan Pakar Ekonomi, Kwiek Kian Gie, 85 tahun.”

Saat dikonfirmasi langsung kepada anak dari Rima Melati, Aditya Tumbuan membantah kabar tersebut. Ia mengatakan bahwa informasi yang tersebar itu sama sekali tidak benar.

“Iya (bohong). Tidak benar sama sekali,” ucap Aditya Tumbuan kepada VIVA melalui pesan Whatsapp, Kamis, 17 Juni 2020.

Kemudian, Aditya juga memberikan klarifikasi dan menjelaskan siapa saja yang ada dalam foto yang tersebar luas tersebut. Aditya mengatakan bahwa foto itu diambil saat Rima Melati menghadiri acara ulang tahun sahabatnya, pada bulan Oktober tahun 2019 lalu.

“Berikut klarifikasi dari saya mewakili Ibu saya, Rima Melati, di mana foto yang beredar belakangan ini adalah foto yang diambil oleh asisten ibu saat menghadiri ulang tahun sahabatnya, Pak Ale (paling kanan) di resto Thai haus bogor, ditemani oleh ibu Ita madewa (shawl kuning), oktober tahun lalu,” kata Aditya.

“Demikian klarifikasi dari pihak kami, mohon disampaikan agar tidak menjadi berita tidak benar dan merugikan pihak tertentu. Terima kasih,” katanya menambahkan.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement