Kamis 18 Jun 2020 23:20 WIB

Gim Horizon Forbidden West Baru Ada di PS5 pada 2021

Horizon Forbidden West tidak akan keluar ketika PS5 rilis pada musim liburan ini.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Sony PS5.
Foto: t3
Sony PS5.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Sekuel Horizon Zero Dawn 2017, Horizon Forbidden West tidak akan ada di PlayStation5 hingga 2021. Kabar ini dikonfirmasi oleh Direktur Permainan Mathijs de Jonge dalam video baru yang menawarkan informasi lebih lanjut tentang judul gim yang akan datang.

Seperti yang dilansir dari The Verge, Kamis (18/6), menurut de Jonge, Guerilla Games akan merilis gim tahun depan pada 2021. Ini berarti Horizon Forbidden West tidak akan keluar ketika PS5 rilis pada musim liburan ini.

Baca Juga

Meskipun tidak ada rekaman baru Horizon Forbidden West di video, de Jonge memang menawarkan rincian lebih lanjut tentang apa yang diharapkan ketika sekuel itu tiba tahun depan. Menurut de Jonge, Horizon Forbidden West bahkan lebih detail daripada gim sebelumnya dan juga menawarkan peta yang lebih besar.

Kemudian berkat SSD super cepat PS5, de Jonge menjanjikan hampir tidak ada pemuatan layar. Perjalanan gim, memulai permainan dan memulai kembali level gim yang dimainkan bisa dikatakan berlangsung sangat cepat.

Horizon Forbidden West juga akan menampilkan lusinan mesin baru untuk memindai, mempelajari dan bertarung bersama dengan suku-suku manusia baru yang ditemui. Beberapa di antaranya juga telah menemukan cara menjinakkan mesin, seperti yang dapat dilakukan para pemain di permainan sebelumnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement