Kamis 18 Jun 2020 17:31 WIB

'Tiket CLEAN' Pastikan Mitra tiket.com Penuhi Pedoman WHO

Layanan 'Tiket CLEAN' pastikan mitra tiket.com penuhi standar protokol kesehatan.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Menyambut pemberlakuan tatanan baru alias new normal, agen perjalanan daring tiket.com meluncurkan fitur terkini bernama
Foto: Flickr
Menyambut pemberlakuan tatanan baru alias new normal, agen perjalanan daring tiket.com meluncurkan fitur terkini bernama "tiket CLEAN" (Foto: ilustrasi beli tiket online)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut pemberlakuan tatanan baru alias new normal, agen perjalanan daring tiket.com meluncurkan fitur terkini bernama "tiket CLEAN". Fasilitas tersebut menjadi salah satu upaya tiket.com untuk menambah rasa aman dan kenyamanan pelanggan.

Pada program "tiket CLEAN", tiket.com memastikan para mitranya sudah memenuhi standar serta protokol kesehatan sesuai pedoman WHO maupun pemerintah Indonesia. Mitra yang sudah memenuhi standar akan mendapat label "tiket CLEAN" pada situs atau aplikasi tiket.com.

Baca Juga

Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa mengatakan, sudah ada 4.000 mitra yang mendapat label "tiket CLEAN". Mereka termasuk pengelola hotel, event, atraksi, tempat wisata, serta penyedia jasa perjalanan seperti maskapai penerbangan.

"Jumlah ini tentunya akan terus bertambah seiring semakin banyaknya partner kami yang menyatakan keikutsertaan dalam program ini," kata Gaery pada konferensi pers daring tiket.com yang disimak di Jakarta, Rabu (17/6).

 

Pelanggan tiket.com bisa melihat langsung hotel, maskapai, atau produk mana saja yang telah mendapatkan label "tiket CLEAN" saat melakukan pemesanan. Ada filter untuk memudahkan pelanggan mencari mitra yang sudah memenuhi standar tersebut.

VP of Accommodation tiket.com Cisyelya Bunyamin mengatakan, 4.000 mitra yang sudah memiliki label "tiket CLEAN" terdiri dari mitra domestik maupun internasional. Terdapat 80 persen mitra domestik dan sisanya ada di Singapura, Malaysia, dan Thailand.

Selain memastikan para mitra memenuhi standar kesehatan dan kebersihan, tiket.com memberikan promosi spesial kepada pelanggan. Tersedia diskon hingga 30 persen untuk pemesanan hotel berlogo "tiket CLEAN" di Jakarta, Bali, Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung.

Pelanggan yang melakukan pemesanan pada periode 22 Juni sampai 5 Juli 2020 untuk periode menginap 12-31 Juli 2020, akan mendapat hadiah khusus. Terdapat paket Antis Sanitizing Kit yang berisi masker, hand sanitizer, dan tisu basah.

Cisyelya menginformasikan, tersedia 12 ribu paket Antis Sanitizing Kit selama persediaan masih ada. "Kerja sama kami dengan Antis ini diharapkan bisa meningkatkan kepercayaan pelanggan untuk kembali traveling dan stay di hotel," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement