Kamis 18 Jun 2020 16:13 WIB

Soal Griezmann dan Martinez, Ini Reaksi Legenda Hidup Barca

Stoichkov menilai tak ada yang salah dengan aksi Griezmann di Barcelona.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Striker Barcelona Antoine Griezmann.
Foto: Dok Republika
Striker Barcelona Antoine Griezmann.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Suara bernada kritikan akan performa Antoine Griezmann di Barcelona, masih terdengar. Ini musim pertama bintang tim nasional Prancis itu berkostum Barca.

Griezmann dinilai belum bisa beradaptasi dengan gaya La Blaugrana. Mantan penyerang klub tersebut, Hristo Stoichkov merespons hal ini.

Stoichkov menilai tak ada yang salah dengan Griezmann. Ia melihat juniornya bukan tipikal pemain egois. "Dia bekerja keras untuk kepentingan tim. Itu sangat penting," kata legenda hidup Barcelona berusia 54 tahun, dikutip dari Marca, Kamis (18/6).

Sejauh musim 2019/2020 berjalan, jagoan Les Bleus itu sudah tampil dalam 39 laga di berbagai ajang, dan mencetak 14 gol. Jumlah demikian masih bisa bertambah, mengingat kompetisi musim ini belum berakhir.

photo
Hristo Stoichkov (kiri) bersama Lionel Messi - (AP Photo/Manu Fernandez)

Pada kesempatan serupa, Stoichkov juga membahas rumor yang mengaitkan Lautaro Martinez dengan Barca. Sang legenda berharap isu ini menjadi kenyataan. Dalam arti, Martinez meninggalkan Inter Milan, dan menuju Camp Nou. Ia menyukai cara bermain penyerang timnas Argentina itu.

Stoichkov menilai eks Racing Club bakal cepat beradaptasi dengan gaya klub raksasa Katalan. "Dia memiliki guru terbaik di dunia, yakni Luis Suarez," ujar tokoh asal Bulagria ini.

Inter tak akan melepas begitu saja wondekid tersebut. Para peminat wajib menyerahkan dana 110 juta euro, jika ingin mendapatkan tanda tangan Martinez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement