Kamis 18 Jun 2020 16:03 WIB

Chris Jericho Tantang Mike Tyson Bergulat

Jericho menganggap Mike Tyson hanya akan membahayakan diri jika kembali ke ring tinju

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Mike Tyson
Foto: AP
Mike Tyson

REPUBLIKA.CO.ID, LOSANGELES -- Pegulat Amerika Serikat, Chris Jericho mengingatkan Mike Tyson atas rencananya tampik pada laga eksibisi tinju. Jericho menganggap Tyson hanya akan membahayakan diri jika kembali ke ring tinju.

Bintang All Elite Wrestling (AEW) ini memberikan saran bagi Mike Tyson untuk mencoba gulat dibandingkan tinju. Menurutnya, Mike Tyson akan lebih cocok dalam laga gulat dengan auranya.

Baca Juga

"Dia tampak hebat, ketikak melihat video sparringnya, dia bergerak sangat cepat, dia menjadi Iron Mike Tyson lagi. Mungkin salah satu hal terburuk yang akan dilakukan adalah memasukkannya lagi ke pertandingan tinju yang sebenarnya," kata Jericho dilansir dari laman Metro, Kamis (18.6).

Menurutnya, Mike Tyson memang pantas tampil pada laga ekshibisi di usianya. Namun jika ingin melihat Mike Tyson yang sebenarnya, Jericho menilai ring gulat AEW lebih cocok untuknya.

Sebelumnya Mike Tyson sempat muncul di AEW dan berhadapan dengan Jericho. Kini Jericho pun kembali mengajak Mike Tyson untuk kembali bersaing di ring.

"Mike telah menegakan hukum, dia melayangkan pukulan yang membuat seseorang jatuh, yaitu saya, dan terlibat dalam perkelahian liar. Satu hal yang belum pernah dia lakukan adalah bertanding, dan saya pikir ini adalah waktu yang tepat untuknya," katanya.

Dia berjanji akan membuka jalan bagi Tyson jika ingin bergulat melawannya. Namun Jericho tetap membebaskan Tyson tetap menggelar laga tinju atau bergulat melawannya.

"Kita dapat melakukan apa pun dan bergulat adalah pilihannya. Kita bisa melakukan apa pun yang perlu kita lakukan dan menyambungkannya pada situasi apapun yang kita inginkan," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement