Kamis 18 Jun 2020 10:44 WIB

HP Samsung Edisi Grup K-Pop BTS Bisa Dipesan Mulai 19 Juni

Harga Samsung Galaxy S20+ BTS Edition yaitu Rp 17.499.000.

Galaxy S20+ BTS Edition
Foto: Samsung
Galaxy S20+ BTS Edition

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar grup K-pop BTS berkesempatan mendapatkan pengalaman dengan idolanya melalui teknologi terbaru dari Samsung. Samsung Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition resmi diperkenalkan di seluruh dunia oleh Samsung Electronics Co Ltd pada 15 Juni 2020.

Mulai 19 Juni 2020, konsumen Indonesia berkesempatan untuk menjadi yang pertama memiliki Galaxy S20+ BTS Edition melalui pre-order eksklusif. Pre-order dalam jumlah terbatas ini bisa dilakukan dengan mengunjungi laman:  https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s20/buy/.

Untuk para Army Indonesia (sebutan untuk penggemar BTS di Indonesia), Samsung akan menghadirkan pre-order terbatas Galaxy S20+ BTS Edition pada 19 Juni hingga 5 Juli 2020 dengan harga Rp 17.499.000. Akan ada cashback voucher pembelian Buds+ BTS Edition senilai Rp 1,5 juta, dan cashback bank rekanan hingga Rp 750 ribu. Daftar bank rekanan dapat dilihat di laman pre-order.

Sementara, untuk penggemar yang juga ingin melakukan pre-order terbatas Galaxy Buds+ BTS Edition, Samsung akan membukanya mulai 26 Juni hingga 5 Juli 2020. Galaxy Buds+ BTS Edition dijual dengan harga Rp 2.999.000. Pembeli akan mendapatkan wireless charger BTS Edition senilai Rp 399 ribu, namun tidak berlaku untuk pembelian dengan menggunakan cashback voucher dari pembelian Galaxy S20+ BTS Edition. Ada pula cashback bank rekanan hingga Rp 150 ribu.

Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, berharap hadirnya Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition, membuat konsumen Indonesia dapat merasakan energi positif dari kolaborasi ini. "Serta memiliki koneksi yang lebih erat dengan grup K-pop idola mereka dan sesama penggemar di seluruh dunia untuk menghasilkan cerita dan pengalaman yang autentik," ujar Denny dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Kamis (18/6).

Galaxy S20+ BTS Edition mendukung penuh Army untuk mengabadikan setiap momen berharga dan berbagi dengan dunia dengan kualitas kamera yang terbaik. Menurut dia, dengan dengan Galaxy Buds+ BTS Edition, para pengguna dapat menjalankan aktivitas harian dan merasa lebih dekat dengan idola mereka melalui alunan musik BTS yang didukung oleh teknologi audio dari AKG.

Denny mengatakan Indonesia merupakan salah satu negara dengan penggemar BTS terbanyak di dunia. Dengan menggabungkan pesan positif melalui karya-karya BTS dan inovasi teknologi melalui desain autentik yang ditawarkan oleh Samsung, dia berharap Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

Dia berharap rangkaian edisi khusus Galaxy S20+ dan Buds+ dapat membuat pengalaman bercerita penggemar BTS lebih bermakna. Pasalnya Galaxy S20+ edisi BTS memiliki kecanggihan kamera yang sama dengan rangkaian Galaxy S20+ lainnya. "Begitu juga dengan pengalaman mendengarkan musik yang luar biasa dengan Buds+ edisi BTS agar para fans merasa lebih dekat lagi dengan musik-musik BTS," ujar Denny.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement