Rabu 17 Jun 2020 21:24 WIB

Barca Kalahkan Leganes 2-0

Barcelona mengantongi keunggulan empat poin atas seteru sengitnya, Real Madrid..

Rep: Reja Irfa Widodo, Putra M Akbar/ Red: Yogi Ardhi

Pemain bola Barcelona, Lionel Messi (kiri) bersaing untuk mendapatkan bola dengan pemain bola Leganes, Unai Bustinza pada pertandingan sepak bola La Liga di stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Selasa (16/6). Barcelona sukses mengalahkan Leganes dengan skor 2-0, melalui gol dari Ansu Fati dan Lionel Messi (FOTO : AP/Joan Montfort)

Pemain bola Barcelona, Gerard Pique (kedua kanan) dan pemain bola Leganes, Aitor Ruibal berduel di udara pada pertandingan sepak bola La Liga di stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Selasa (16/6). Barcelona sukses mengalahkan Leganes dengan skor 2-0, melalui gol dari Ansu Fati dan Lionel Messi (FOTO : AP/Joan Montfort)

Pemain bola Barcelona, Ansu Fati (tengah) menendang bola sebagai gol pembuka saat melawan Leganes pada pertandingan sepak bola La Liga di stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Selasa (16/6). Barcelona sukses mengalahkan Leganes dengan skor 2-0, melalui gol dari Ansu Fati dan Lionel Messi (FOTO : AP/Joan Montfort)

Pemain bola Barcelona, Lionel Messi (tengah) bersaing untuk mendapatkan bola dengan pemain bola Leganes, Leido Chidozie Awaziem (kanan) dan Ruben Perez pada pertandingan sepak bola La Liga di stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Selasa (16/6). Barcelona sukses mengalahkan Leganes dengan skor 2-0, melalui gol dari Ansu Fati dan Lionel Messi (FOTO : AP/Joan Montfort)

Pemain bola Barcelona, Arturo Vidal (kiri) beraksi pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Leganes di stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Selasa (16/6). Barcelona sukses mengalahkan Leganes dengan skor 2-0, melalui gol dari Ansu Fati dan Lionel Messi (FOTO : AP/Joan Montfort)

Pemain bola Barcelona, Gerard Pique (kanan) meringis kesakitan setelah terjatuh pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Leganes di stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Selasa (16/6). Barcelona sukses mengalahkan Leganes dengan skor 2-0, melalui gol dari Ansu Fati dan Lionel Messi (FOTO : AP/Joan Montfort)

Sejumlah pemain Barcelona melakukan selebrasi usai membobol gawang Leganes pada pertandingan sepak bola La Liga di stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Selasa (16/6). Barcelona sukses mengalahkan Leganes dengan skor 2-0, melalui gol dari Ansu Fati dan Lionel Messi (FOTO : AP/Joan Montfort)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KATALUNYA -- Barcelona sukses memetik kemenangan, 2-0, atas Leganes di laga pada jornada ke-29 La Liga, Rabu (17/5) dini hari WIB.

Di laga yang digelar di Stadion Camp Nou, Lionel Messi dan kawan-kawan dianggap sempat mengalami kebuntuan dalam membongkar pertahanan lawan.

Atas kemenangan di Stadion Camp Nou ini, Barcelona mengantongi keunggulan empat poin atas seteru sengitnya, Real Madrid, di papan klasemen sementara. Barcelona berada di peringkat teratas dengan koleksi 64 poin dari 29 laga.

Namun, Los Blancos masih memiliki kesempatan memangkas jarak poin ini saat melakoni laga pada jornada ke-19, tepatnya kala menerima lawatan Valencia di Stadion Alfredo Di Stefano, Jumat (19/6) dini hari WIB.

sumber : Republika, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement