Rabu 17 Jun 2020 18:43 WIB

Robert De Niro-Anne Hathaway Gabung di Film Armageddon Time

Armageddon Time merupakan film semiautobiografi sutradara James Gray.

Robert De Niro
Foto: EPA
Robert De Niro

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Robert De Niro, Oscar Isaac, Donald Sutherland, dan Anne Hathaway bergabung dengan Cate Blanchett dalam Armageddon Time. Film ini merupakan karya James Gray untuk RT Features.

Menurut laporan the Hollywood Reporter, Rabu (17/6), film semiautobiografi ini bercerita tentang masa kecil Gray pada tahun 1980-an di wilayah Queens, New York. Di sana, sutradara film Ad Astra ini mengenyam pendidikan di sekolah swasta yang sama dengan Presiden AS Donald Trump.

Gray menulis naskah untuk Armageddon Time. Rodrigo Teixeira dari RT Features bertindak sebagai produser. Sementara itu, Laurenco Sant Anna dan Rodrigo Gutierrez akan menjadi produser eksekutifnya.

Laman Variety pertama kali melaporkan pada Mei lalu, bahwa Blanchett akan membintangi Armageddon Time. Film ini diambil dari ingatan masa kecil Gray sendiri. Kisah ini mengeksplorasi persahabatan dan kesetiaan dengan latar belakang Amerika yang siap memilih Ronald Reagan sebagai presiden.

 

De Niro dan Hathaway sebelumnya bekerja bersama dalam komedi 2015 The Intern. De Niro akan bekerja sama dengan Leonardo DiCaprio dalam film garapan Martin Scorsese berikutnya berjudul Killers of the Flower Moon. Sementara Hathaway membintangi komedi The Witches garapan Warner Bros.

 

                           

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement