Rabu 17 Jun 2020 18:22 WIB

Lee Seung-Gi Jelajahi Asia, Indonesia Jadi Lokasi Pertama

Perjalanan Lee Seung-Gi dan Jasper Liu bisa disaksikan di Netflix mulai 26 Juni.

Lee Seung Gi
Foto: Asian Style
Lee Seung Gi

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Para penggemar aktor Korea Selatan (Korsel) Lee Seung-gi dan bintang dari Taiwan Jasper Liu segera bisa menikmati keseruan perjalanan mereka menjelajahi Asia. Keduanya akan bertemu penggemar lewat variety show Netflix terbaru "Twogether" yang akan tayang mulai 26 Juni.

                               

Dalam serial ini, Indonesia menjadi tempat pemberhentian pertama mereka di Asia. Walaupun memiliki kebangsaan dan bahasa yang berbeda, Seung-gi dan Jasper tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa akrab satu sama lain.

Mereka bahkan rela meluangkan waktu untuk mempelajari bahasa masing-masing sebelum perjalanan dimulai, sehingga menambah kelucuan tersendiri ketika mereka berusaha menyampaikan sesuatu. Dengan sejumlah uang yang sudah ditetapkan dan waktu yang terbatas, mereka harus menyelesaikan berbagai misi.

Seung-gi dan Jasper memulai misi pertama mereka di Yogyakarta. Mereka melihat keindahan "cahaya surga" di Gua Jomblang. Gua Jomblang adalah salah satu gua di kawasan Geo Park Gunung Sewu, Gunung Kidul dengan keindahan pancaran sinar surgawi (ray of light) yang muncul dari mulut gua.

                               

Mereka pun mempelajari budaya dan sejarah Hindu di Candi Prambanan. Seung-gi dan Jasper kemudian mengunjungi Bali dan mencoba menangkap ikan di laut biru serta melakukan yoga untuk menenangkan pikiran dan tubuh.

Menurut Seung-gi, Jasper adalah aktor yang keren dan baik. Awalnya, dia sempat khawatir dengan cara berkomunikasi, tetapi pada akhirnya Seung-gi sangat menikmati proses pembuatan serial tersebut. Seung-gi dan Jasper bisa bekerja dalam hubungan baik.

"Dia adalah seorang teman yang sangat menyenangkan," ujar Seung-gi dalam siaran pers Netflix, Rabu (17/6).

Jasper membalas pujian Seung-gi. Bagi Jasper, Seung-gi adalah seorang entertainer yang luar biasa di berbagai bidang. "Kami bisa cepat berteman karena kami berdua memiliki kepribadian yang santai dan fleksibel," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement