Rabu 17 Jun 2020 17:31 WIB

Deretan Artis Ini Berikan Hadiah Super Mahal untuk Anak

Ada yang membelikan apartemen mewah untuk anaknya yang masih bayi.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
David dan Victoria Beckham
Foto: EPA
David dan Victoria Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Memberikan hadiah merupakan salah satu cara orang tua menunjukkan rasa sayang kepada anak mereka. Beberapa selebritas bahkan rela mengeluarkan uang yang sangat besar untuk membelikan anak-anak mereka hadiah yang sangat mahal.

Setidaknya ada 11 selebritas dunia yang memberikan hadiah mewah kepada anak mereka. Berikut ini adalah kesebelas selebritas tersebut seperti dilansir di Insider:

1. Kim Kardashian West dan Kanye West

Pasangan artis Kim Kardashian dan Kanye West memberikan jaket Michael Jackson sebagai hadiah Natal untuk buah hati mereka North West. Untuk mendapatkan jaket milik penyanyi legendaris tersebut, Kim dan Kanye harus memenangkan lelang terlebih dahulu dalam acara "Julien's Auction's Icons And Idols: Rock N' Roll" pada Oktober 2019.

Jaket milik Michael Jackson ini terjual kepada Kim dan Kanye dengan harga 65.625 dolar AS atau sekitar Rp 931 juta. Kim mengungkapkan, North sangat menyukai hadiah tersebut karena North merupakan penggemar berat Michael Jackson.

North masih berusia enam tahun. Untuk itu, jaket tersebut harus dimodifikasi dan dilipat agar bisa dikenakan oleh North. Namun bila North sudah beranjak dewasa, lipatan jahitan ini bisa dibuka kembali sehingga North bisa memiliki jaket tersebut sepanjang hidupnya. "Dia sangat bersyukur dan sangat senang," ujar Kim.

2. David Beckham dan Victoria Beckham

David dan Victoria diketahui meminta seorang seniman terkenal untuk membuat sebuah lukisan berjudul "Daddy's Girl" untuk anak mereka, Harper. Hadiah ini diberikan ketika Harper masih berusia satu tahun pada Agustus 2012.

Menurut laporan, lukisan ini bernilai 600 ribu euro atau sekitar Rp 9,6 miliar. David mengatakan lukisan tersebut merupakan bentuk rasa bahagia mereka karena memiliki seorang anak perempuan. "Saya masih tak merasa takjub kami kini memiliki seorang gadis kecil," ujar David.

3. Bill Ray Cyrus

Di ulang tahun Miley Cyrus yang ke-21, sang ayah Bill Ray Cyrus memberikan hadiah sebuah sepeda motor yang telah dimodifikasi. Sepeda motor beroda tiga tersebut memiliki inisial nama Miley Cyrus. Sepeda motor ini memiliki harga sebesar 24 ribu dolar AS atau sekitar Rp 340,5 juta.

4. Sean "Diddy" Combs

Rapper Sean "Diddy" Combs memberikan mobil Mercedes Maybach sebagai hadiah ulang tahun putranya, Justin, yang ke-16 tahun. Mobil mewah tersebut memiliki harga 360 ribu dolar AS atau sekitar Rp 5,1 miliar.

"Saya pikir hal yang wajar memberikan anak saya apapun yang saya ingin berikan kepada anak-anak saya," ujar Diddy ketika menimpali beberapa komentar negatif terkait hadiah yang dianggap warganet terlalu mewah untuk sang anak.

5. Scott Disick dan Kourtney Kardashian

Pasangan selebritas ini membangun sebuah rumah bermain bebas teknologi untuk ketiga anak mereka, Mason, Penelope dan Reign. Disick mengatakan rumah bermain ini terinspirasi oleh gaya bangunan yang dia lihat di Meskiko. Rumah bermain ini dibangun di halaman rumah mereka.

6. Kylie Jenner

Untuk ulang tahun Stormi Webster yang pertama, Kylie membelikan hadiah berupa cincin berlian. Kylie sempat menunjukkan cincin berlian tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Meski belum diketahui berapa harganya, cincin berlian tersebut diyakini memiliki nilai yang tinggi. Stormi juga menerima hadiah rumah bermain dua tingkat dari sang nenek Kris Jenner dan hadiah figurin karakter "Trolls" seukuran manusia dari sang ayah Travis Scott pada tahun yang sama.

7. Tyrese Gibson

Penyanyi kenamaan ini membelikan sebuah pulau pribadi untuk putrinya yang berusia delapan tahun, Shayla. Gibson tidak memberikan keterangan mengenai harga untuk pulau pribadi yang dinamai "Love Island" tersebut.

8. Sandra Bullock

Pada 2011, aktris Sandra Bullock membeli lukisan berjudul "Peaches" karya seniman ternama Andy Warhol dengan harga 14 ribu dolar AS atau sekitar Rp 198,7 juta. Lukisan tersebut dibeli dalam sebuah acara penggalangan dana untuk penelitian AIDS. Bullock memberikan lukisan "Peaches" itu kepada putranya Louis.

9. Cardi B

Sebagai hadiah ulang tahun pertama, Cardi B membelikan putrinya, Kulture, sebuah kalung mewah seharga 14 ribu dolar AS atau sekitar Rp 1,4 miliar. Laman TMZ mengungkapkan kalung karya Eliantte ini terbuat dari berlian, emas putih, dan enamel.

10. Elthon John

Pada 2011, penyanyi Elthon John membelikan anaknya yang masih bayi sebuah apartemen mewah. Apartemen ini dibeli dengan harga 1,3 juta euro atau sekitar Rp 20,8 miliar pada tahun itu.

John lalu menyewa jasa desainer interior untuk mengubah apartemen tersebut menjadi kamar bayi. Para pengasuh bayi selalu berjaga 24 jam di kamar bayi tersebut untuk mendampingi sang bayi, Zachary. Apartemen yang disulap menjadi kamar bayi ini terletak bersebelahan dengan apartemen tempat tinggal John.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement