Rabu 17 Jun 2020 16:59 WIB

Zola dan Beckham Aset Berharga Persib

Zola dan Beckham diminta lebih bersabar sampai menemukan momentum terbaiknya

Gian Zola (kiri) dan Beckham Putra (kanan).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Gian Zola (kiri) dan Beckham Putra (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Asisten pelatih Persib Budiman merasa senang karena tradisi pemain kakak beradik di tim Pengeran Biru bisa terus berlanjut. Sebelumnya, Budiman juga diketahui sempat merumput dengan adiknya, Deden Suparhan pada tahun 2002 silam.

Kini, Persib kembali memiliki dua pemain bersaudara yang masih cukup muda dan potensial, yakni Gian Zola dan Beckham Putra Nugraha. Budiman bahkan mengatakan, keduanya adalah aset bagi Maung Bandung.

“Mereka dua pemain yang masih muda dan mereka adalah aset Persib. Kalau mereka terus bekerja keras, dua sampai tiga tahun lagi mereka bisa jadi bintang di tim ini,” katanya seperti dilansir dari laman resmi klub, Rabu (17/6).

Lebih lanjut, eks pelatih Diklat Persib itu berharap Zola dan Beckham bisa lebih bersabar sampai menemukan momentum terbaiknya bersama skuat Pangeran Biru.

“Walaupun saat ini jarang diturunkan, tapi harusnya mereka dengan usia segitu bisa bangga karena bisa masuk di tim senior. Jadi sekarang saya harap mereka bisa lebih bersabar, mau bersaing dan jangan mau merasa cepat puas,” kata Budiman.

sumber : Persib
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement