Rabu 17 Jun 2020 15:20 WIB

Mustahil Bagi Leicester Datangkan Moussa Dembele

Dembele diprediksi lebih memilih untuk merapat ke Stadion Old Trafford, markas MU.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Moussa Dembele
Foto: EPA
Moussa Dembele

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Leicester City dilaporkan siap bertarung dengan Manchester United (MU) untuk mengamankan tanda tangan penyerang Olympique Lyon, Moussa Dembele. Striker berusia 23 tahun itu terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan ke klub elite Liga Primer Inggris, MU, dalam beberapa pekan terakhir.

Sementara, dua kesebelasan asal London, Arsenal pun Chelsea, juga santer dikaitkan dengan Moussa Dembele. Namun, portal sepak bola asal Prancis dikutip Sportsmole, Rabu (17/6) mengeklaim, Leicester City siap berlomba dengan ketiga klub demi mengamankan sang pemain.

Sumber tersebut menambahkan, pelatih Brendan Rodgers sangat tertarik mengadakan reuni bersama Dembele di King Power Stadium. Sebelumnya keduanya pernah sama-sama memperkuat Glasgow Celtic.

Akan tetapi, kampiun Liga Primer 2016 itu bakal mendapatkan kesulitan terkait rencana penebusan Dembele. Pasalnya, pihak Lyon membanderol sang pemain dengan mahar tak kurang dari 60 juta pounds, meski pada iklim ekonomi pascapandemi corona ini.

Dembele diprediksi lebih memilih untuk merapat ke Stadion Old Trafford, markas MU, musim panas nanti. Kontraknya bersama Lyon pun habis pada 2022/2023.

Sebelum musim kompetisi Ligue 1 Prancis 2019/2020 resmi dihentikan, Dembele tercatat telah membukukan 16 gol dalam pertandingan kompetitif bersama Les Gones.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement