Rabu 17 Jun 2020 13:40 WIB

Promosi ke Serie B, Reggina Gaet Bintang Lawas Serie A

Reggina memang gemar meminang pemain-pemain yang pernah tenar di Serie A.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Logo Serie A
Foto: Wikipedia
Logo Serie A

REPUBLIKA.CO.ID, CALABRIA -- Reggina Calcio merayakan promosi mereka ke Serie B bersama German Denis dan Jeremy Menez di dalam barisan skuat. Saat ini, mereka juga dilaporkan sedang berusaha mengontrak Mauro Zarate.

Dikutip dari Football Italia, Rabu (17/6), klub yang berasal dari Reggio-Calabria ini akan berada di Serie B untuk musim 2020/21 setelah memenangkan grup Serie C mereka.

Selain itu, tim mereka akan diperkuat oleh wajah-wajah familiar dari Serie A. Mereka sudah memiliki mantan striker Napoli dan Atalanta 'Tanque' Denis dalam skuat Gli Amaranto. Adapun mantan pemain sayap penyerang Roma dan Milan Menez sedang mengerjakan perincian akhir dalam kontraknya.

Sekarang TMW melaporkan wajah akrab lainnya dari Serie A ada di radar mereka, karena tawaran telah dibuat untuk Mauro Zarate. Pemain asal Argentina itu pernah bermain di papan atas untuk Lazio, Inter, dan Fiorentina, tetapi sosok berusia 33 tahun itu saat ini berada di skuat Boca Juniors.

Eks bomber West Ham United itu mencetak dua gol dan memberikan dua assist dalam 12 penampilan Superliga Argentina musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement