Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Ariana Grande Sambut Ulang Tahun dengan Rilis Lagu Baru

Rabu 17 Jun 2020 10:11 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Ariana Grande akan merilis lagu baru untuk menyambut ulang tahunnya yang ke-27.

Ariana Grande akan merilis lagu baru untuk menyambut ulang tahunnya yang ke-27.

Foto: AP
Ariana Grande akan berulang tahun ke-27 pada 26 Juni mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Penyanyi Ariana Grande akan menghadirkan lagu baru menyambut ulang tahun ke-27 yang jatuh pada 26 Juni mendatang. Dalam basis data musik daring, Grande mendaftarkan hak cipta atas tembang berjudul "My Hair".

Sang musisi menciptakan lagu bersama Victoria Monet, Tayla Parx, dan Tommy Brown. Mereka dikenal sebagai tim di balik album kelima Grande, Thank U, Next, yang mendapat apresiasi positif dari kritikus dan penikmat musik.

Dikutip dari laman Ace Showbiz, sebelum ini Grande mengatakan kepada Zane Lowe, pemandu acara "Beats 1" di Apple Music bahwa dia tidak nyaman merilis lagu di masa lockdown Covid-19. Nyatanya, dia sudah merilis sejumlah lagu.

Pada 8 Mei silam, Grande memperkenalkan "Stuck with U", lagu duet bersama penyanyi Kanada Justin Bieber. Seluruh keuntungan penjualan dari karya itu didonasikan untuk tenaga medis dan anak-anak yang terimbas pandemi.

Selain karena musik yang menenangkan, "Stuck with U" juga menuai pujian karena video klipnya. Grande dan Bieber muncul di klip bersama pasangan masing-masing, dan melibatkan penggemar yang mengirimkan aktivitas di masa lockdown.

Lagu lain dari Grande adalah "Rain on Me", kolaborasi bersama Lady Gaga yang rilis pada 22 Mei 2020. Gaga yang menciptakan lagu bersama timnya menyebut "Rain on Me" sebagai perayaan air mata dan perjuangan menghadapi kerasnya hidup.

Selain menghibur penikmat musik dengan lagu-lagunya, Grande juga menyerukan hal penting lewat media sosial. Dia mendukung kampanye "Black Lives Matter" dan mengajak warga AS tetap berpartisipasi dalam Pemilu AS untuk membuat perubahan.

"Tetaplah aktif, tetap bersemangat, tetap berbagi, dan teruslah belajar. Mengirimkan kekuatan kepada siapa saja dan jika kalian mengikuti protes hari ini tolong tetaplah aman," tulis Grande pada salah satu unggahan di akun Instagram @arianagrande.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA