Thursday, 19 Zulhijjah 1442 / 29 July 2021

Thursday, 19 Zulhijjah 1442 / 29 July 2021

Pengakuan Mengejutkan Amanda Manopo ke Billy Syahputra

Rabu 17 Jun 2020 21:50 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

pesinetron Amanda Manopo

pesinetron Amanda Manopo

Pengakuan Mengejutkan Amanda Manopo ke Billy Syahputra

VIVA – Aktris Amanda Manopo membuat pengakuan mengejutkan saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik Billy Syahputra. Pasalnya, Amanda mengungkapkan bahwa dirinya sempat susah move on dari mantan kekasihnya yakni aktor Esa Sigit.

Dalam konten YouTube tersebut, Amanda dan Billy tampak bermain Truth or Dare. Amanda terlihat mendapat kesempatan untuk membacakan pertanyaan truth untuk dirinya.

“Paling susah move on sama siapa?," ujar Amanda membacakan pertanyaan truth, dikutip VIVA dari channel YouTube Billy Syahputra, Selasa, 16 Juni 2020.

Kemudian, Billy yang tampak berada di samping Amanda menyuruh Amanda menyebutkan nama seorang pria yang membuatnya susah move on tersebut. “Susah move on sama siapa? Sebutkan namanya,” kata Billy.

Kemudian, Amanda mengungkapkan bahwa dirinya sempat merasa susah move on dari mantan kekasihnya yakni Esa Sigit. “Paling susah move on sama Esa, Esa Sigit," jawab Amanda.

Kemudin Billy tampak bertanya, apakah saat ini Amanda sudah berhasil move on atau belum dari Esa Sigit. “Tapi, sekarang sudah move on belum?," tanya Billy.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Amanda langsung menjawab bahwa dirinya sudah berhasil move on dari Esa Sigit. “Sudah lah (move on), kenapa pertanyaannya kayak gitu, ya sudah," kata Amanda.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA