Rabu 17 Jun 2020 09:35 WIB

Emma Watson Jadi Dewan Direksi Perusahaan Induk Gucci

Emma Watson fokus dalam komite keberlanjutan masalah lingkungan di Kering.

Emma Watson masuk dalam jajaran direksi Kering, perusahaan induk Gucci.
Foto: EW
Emma Watson masuk dalam jajaran direksi Kering, perusahaan induk Gucci.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Emma Watson menjadi anggota terbaru dewan direksi perusahaan induk Kering yang menaungi label fashion seperti Gucci. Kering mengatakan Watson akan masuk ke dalam komite keberlanjutan yang fokus pada masalah lingkungan, hal yang diperhatikan oleh banyak konsumen muda yang ingin disasar perusahaan.

Aktris 30 tahun ini dikenal sebagai orang yang mendukung hak-hak perempuan. Pemeran Hermione dalam film Harry Potter itu juga duta Perserikatan Bangsa Bangsa untuk Perempuan.

Baca Juga

Dilansir Reuters, Kering yang juga menaungi Saint Laurent dan Balenciaga terdampak oleh pandemi virus corona yang memaksa mereka menutup banyak toko di seluruh dunia. Pembatasan wilayah membuat pariwisata terganggu selama beberapa waktu, mempengaruhi penjualan termasuk di kota Paris yang jadi surga belanja.

Perusahaan label mewah telah berusaha keras merebut lagi hati klien, termasuk dengan memperkuat kredensial ramah lingkungan. LVMH, pemilik Louis Vuitton, mengatakan pada Juli lalu bahwa perancang Inggris Stella McCartney akan menjadi penasehat komite eksekutif grup tersebut dalam masalah lingkungan.

sumber : Antara, Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement