Rabu 17 Jun 2020 09:19 WIB

MU Siapkan 40 Ribu Foto Suporter di Old Trafford

Ini dilakukan untuk memeriahkan laga melawan Spurs.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pertemuan pertama MU vs Spurs musim ini.
Foto: Lynne Cameron/EPA EFE
Pertemuan pertama MU vs Spurs musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) menyiapkan 40 ribu foto para suporter dan sebagai mozaik raksasa dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford, Sabtu (20/6) dini hari WIB. 

Seperti diberitakan Sky Sports, Rabu (17/6), pertandingan digelar tertutup tanpa penonton sehingga manajemen MU meminta para supporter mengunggah foto mereka agar dapat dipasang di tribun stadion. 

Selain foto para suporter, pihak MU akan menyusun gambar sedemikian rupa untuk mendukung petugas garda terdepan yang menanggulangi Covid-19. Selain itu, mereka juga akan menyuarakan perlawanan terhadap rasisme dengan membentuk tulisan "Bersatu Lawan Rasisme".

Pihak klub juga akan merilis program 'On the Pitch' yang memungkinan supporter hadir secara virtual di stadion melalui papan digital di dalam arena. 

Suporter juga diminta mengirim yel-yel, video tarian dan nyanyian mereka ke aplikasi resmi klub di ponsel masing-masing. Para penonton pun dilarang datang mendekati area stadion karena toko-toko di wilayah Old Trafford masih ditutup. 

MU masih bertengger di posisi kelima klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan torehan 45 poin. Mereka mengincar poin penuh di 10 pertandingan terakhir untuk membuka kesempatan tampil di Liga Champions musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement