Selasa 16 Jun 2020 21:20 WIB

Single Arashi 'Kite' Jadi Lagu Penyemangat Olimpiade Tokyo

Grup Arashi akan merilis 'Kite' pada akhir Juli mendatang.

Grup idola Jepang Arashi akan meluncurkan lagu baru berjudul
Foto: www.jpopasia.com
Grup idola Jepang Arashi akan meluncurkan lagu baru berjudul

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup idola Jepang Arashi akan meluncurkan lagu baru berjudul "Kite". Lagu ini menjadi single ke-58 mereka, pada 29 Juli mendatang.

Dikutip dari Tokyohive, Selasa (16/6), "Kite" ditulis dan dikomposisi oleh musisi Kenshi Yonezu. Bahkan, lagu ini dijadikan "NHK 2020 Song" untuk menyemangati generasi muda jelang Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga

Grup beranggotakan Satoshi Ohno, Sho Sakurai, Masaki Aiba, Kazunari Ninomiya dan Jun Matsumoto pertama kali membawakan "Kite" di acara NHK Kohaku Uta Gassen ke-70 dari Stadion Nasional Jepang. Single teranyar Arashi akan tersedia dalam empat versi berbeda, Limited Edition Blu-ray, Limited Edition DVD, Regular Edition, dan Fan Club Edition. Versi DVD dan Blu-ray dilengkapi video klip "Kite" juga video pembuatan lagu tersebut.

Sementara Regular Edition dilengkapi tiga lagu tambahan, salah satunya "Journey to Harmony" yang dibawakan Arashi di acara perayaan penobatan kaisar Naruhito pada November 2019. Ilustrasi untuk single "Kite" akan dibuat oleh Satoshi Ohno, anggota Arashi yang pernah mengadakan pameran seni.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement